Trik lancar bermain game online dengan modem

Berbicara tentang bermain game online dengan modem, pada kesempatan kali ini kami situsĀ poker online akan memberikan beberapa ulasan yang dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memakai modem untuk bermain game online. sebenarnya jika anda sudah mempunyai smartphone android atau ios untuk dapat memainkan game online tidak perlu memakai modem karena pada hp anda sendiri sudah tersedia fitur koneksi internetnya.

Biasanya dalam hp tersedia fitur internet 3g, h+ dan yang terbaru saat ini adalah 4G. hanya tinggal membeli kuota internet anda sudah bisa bermain game online dengan lancar. Namun anda harus benar-benar bisa memilih jenis kartu provider apa yang cocok dengan kekuatan sinyal yang bagus karena dalam bermain game online sinyal yang stabil sangat di butuhkan agar tidak terjadi lag atau putus-putus.

Kami menyarankan jika anda ingin membeli modem internet pilihlah modem yang sudah ada fitur 4G nya. Ini merupakan fitur terbaru yang bisa dibilang koneksi internetnya sangat cepat dan stabil. Selain untuk bermain game online fitur 4G juga dapat digunakan untuk melakukan video call, melihat siaran streaming, melihat youtube dengan lancar.

Namun jika anda sudah terlanjur membeli modem yang belum ada fitur 4G nya, disini kami akan memberikan cara bagaimana modem yang anga miliki bisa stabil dan lancar. Dan berikut adalah cara-caranya :

  1. Melakukan PING

Ini merupakan cara memanggil IP atau DNS. Dengan melakukan PING secara teratur anda dapat menjaga koneksi internet tetap dalam keadaan aktif dan jarang terputus-putus.

 

  1. Menggunakan DNS

Apabila anda tetap memakai DNS bawaan maka kemungkinan yang akan terjadi adalah terjadinya kepadatan lalulintas interner sehingga dapat menyebabkan kemacetan. Anda dapat memakai DNS yang lain agar koneksi internet anda tetap stabil dengan cara :

  • Open DNS
  • Google DNS

Dua cara tersebut dapat anda praktekkan dan rasakan perbedaan dalam bermain game online ataupun berselancar di dunia maya.