Transformasi Taman Belakang Menjadi Surga Kecil

Seperti halnya saya suka bersantai di ruang tamu dan bersantai di tempat tidur (mari kita menjadi kenyataan — tempat favorit saya di rumah mana pun adalah dapur), halaman belakang adalah tempat perlindungan sejati. Memang, ruang luar Anda bisa sama menarik, nyaman, dan bergaya dengan interior Anda, tetapi juga akan menawarkan udara segar dan alam.

Dari pemandangan terawat ke teras yang megah dan kolam status surga, bersiap-siap untuk kebahagiaan al fresco dengan 37 ide halaman belakang ini. Dan pastikan Anda membookmark favorit Anda sehingga Anda bisa menghidupkannya di rumah.

Jika ruang Anda memungkinkan, siapkan yurt di halaman belakang. Ini akan memiliki begitu banyak rentang fungsional — menggunakannya sebagai ruang tamu yang glamping, rumah kolam, atau bahkan hanya ruang tamu / ruang hiburan luar ruangan. Karena mereka lebih terisolasi dari tenda tetapi kurang permanen daripada bangunan yang sebenarnya, Anda masih bisa nongkrong di dalamnya selama bulan-bulan dingin.

Halaman belakang adalah ruang Anda untuk terhubung kembali dengan alam dan bersantai di udara segar. Jadi, alih-alih menjenuhkannya dengan furnitur dan dekorasi, fokuslah pada lansekap dan motif bunga. Kolam renang inground ini dikelilingi oleh taman belang-belang matahari dan kanopi pohon adalah mimpi halaman belakang. Gantungkan beberapa lampu senar di area tempat duduk untuk mendapatkan poin gaya tambahan.

Baca Selengkapnya : Genteng Keramik

Sofa ayunan adalah perpaduan sempurna antara bangku dan tempat tidur gantung. Mereka tidak hanya santai dan nyaman, tetapi mereka juga bisa menarik secara visual, terutama jika Anda bermain dengan skala dan proporsi. Tali super tinggi ini adalah contoh sempurna.

Satu-satunya hal yang lebih surgawi dari kolam pondok ini adalah wisteria yang tumbuh di sampingnya. Bernaungi sekelompok kursi bistro, pergola menyediakan tempat makan siang yang sempurna.

Ruang makan ini berpadu indah dengan pemandangan alam. Pilihlah meja makan sederhana dengan kursi kayu dari kayu sebagai kursi makan. Itu, tegang, ramping, dan canggih namun tetap bisa didekati.

Jika halaman belakang Anda terbuka ke hutan yang luas — atau bahkan jika Anda hanya memiliki beberapa pohon — sekarang adalah kesempatan Anda untuk membangun rumah pohon. Atau, jika Anda tidak ingin membangun seluruh rumah, cukup buat pegangan tangga di sekitarnya sebagai dek pengawasan yang damai.

Jika Anda memiliki ruang luar yang mungil, Anda masih dapat memanfaatkan udara segar dengan penuh gaya. Gantung tempat tidur gantung yang ramping dan kemudian buat pop dengan karpet area goni, bantal-bantal yang menyenangkan, dan bantal lantai untuk tempat duduk tambahan.

Santapan Alfresco memang enak, tapi memasak di luar lebih baik. Di rumah Key West, lemari dapur luar ruangan terbuat dari daun cemara tua.

Wendy Owen menggunakan fieldstone lokal dan saluran air untuk membuat air mancur indah di properti Sonoma-nya. Dia mengambil inspirasi dari bangunan bersejarah di Provence. Bangun bar untuk hiburan luar yang lebih bergaya. Pilih desain ubin yang menarik dan gantung tali lampu untuk suasana romantis dan musim panas.

Desainer Podge Bune pergi dengan mawar dan pagar tradisional untuk pondok Hamptons-nya, tetapi tidak khawatir tentang skema warna. “Saya berpikir, ‘Baiklah, mari kita hancurkan saja,'” katanya. “Aku sangat bosan dengan semua putih.”

Sebuah clubhouse outdoor seperti ini akan membuat halaman belakang Anda terasa seperti resor mewah di beberapa tujuan tropis yang jauh. Sofa built-in dan liontin gendang membuat sentuhan pedesaan (seperti atap jerami) terasa sedikit lebih tinggi di ruang ini.

Baca Selanjutnya : Genteng Beton

Desainer Jill Sharp Weeks menggunakan lampu senar untuk membuat tamannya terasa seperti perpanjangan dari rumahnya. Ruangan itu bahkan mencakup ruang terbuka, satu-satunya kamar mandi di lantai dasar.

Untuk teras yang ramping dan minimalis, cucilah dek kayu berpanel Anda dan jaga kebersihan dengan taman kerikil alih-alih rumput. Bawalah lampu panas di luar untuk menghangatkan badan, sehingga Anda masih bisa nongkrong di sana selama bulan-bulan yang lebih dingin. Bantal lantai cocok untuk tempat duduk lounge tambahan.

Tinggikan kebun halaman belakang Anda dengan menanam kebun jeruk kecil. Tidak hanya rona cerah yang menciptakan lanskap visual yang indah, tetapi buah Anda juga akan berguna di dapur.

Rebecca Vizard menggunakan kantor pos di Seaside, Florida, sebagai model untuk taman mungilnya. Pagar berwarna cemara diwarnai Shade Tree milik Sherwin-Williams.