TOEFL Writing – Latihan Mengatur Esai Yang Anda Buat

TOEFL Writing – Ada dua opsi untuk mengatur esai Anda: gaya blok atau poin demi poin.

Gaya Blok
Untuk esai gaya blok, Anda mulai dengan pengantar yang menjelaskan hubungan antara kuliah membaca dan mendengarkan. Kemudian, Anda menggabungkan semua poin dari bacaan di satu paragraf, dan menggabungkan semua poin dari mendengarkan di paragraf lain. Ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda kesulitan memahami beberapa perincian dalam bacaan atau bacaan yang menyimak (atau keduanya).

Ayo berlatih!
Bagaimana Anda bisa mengatur ide-ide ini dalam gaya balok? Klaim Membaca: Kue ulang tahun adalah tradisi positif karena membantu orang merayakan dengan keluarga dan teman. Klaim Mendengarkan: Kue ulang tahun adalah tradisi negatif karena orang harus dapat merayakan ulang tahun mereka dengan makanan penutup apa pun yang mereka suka, bukan hanya kue ulang tahun. Menjawab? Untuk gaya blok, cukup buat dua paragraf! Masukkan semua ide dari bacaan di paragraf pertama, dan semua ide dari mendengarkan di paragraf kedua. Dalam hal ini, paragraf pertama akan berbicara tentang kue ulang tahun menjadi tradisi positif, dan yang kedua akan berbicara tentang hal itu menjadi negatif.

TOEFL Writing – Latihan Mengatur Esai Yang Anda Buat

Poin demi poin
Jenis organisasi ini mulai mirip dengan gaya blok, dengan pengantar yang menjelaskan hubungan antara klaim. Tetapi alih-alih memisahkan bacaan dan mendengarkan dalam blok, setiap paragraf diatur sekitar satu titik. Membaca dan mendengarkan terhubung melalui detail yang mereka bagikan. Jenis organisasi ini menunjukkan pemahaman yang lebih dalam tentang kuliah membaca dan mendengarkan.

Ayo berlatih!
Bagaimana Anda bisa mengatur ide-ide ini dalam gaya poin demi poin? Klaim Membaca: Kue ulang tahun adalah tradisi positif karena membantu orang merayakan dengan keluarga dan teman. Klaim Mendengarkan: Kue ulang tahun adalah tradisi negatif karena orang harus dapat merayakan ulang tahun mereka dengan makanan penutup apa pun yang mereka suka, bukan hanya kue ulang tahun. Menjawab? Untuk esai poin demi poin, Anda akan memiliki paragraf yang berfokus pada “Perayaan.” Di sini, Anda akan menjelaskan detail di kedua bagian bacaan (orang harus merayakan dengan memiliki kue ulang tahun bersama keluarga dan teman) dan bagian mendengarkan (orang harus rayakan dengan cara apa pun yang mereka pilih).