Tips Trik Teknologi: Aplikasi Android Tangkap Maling dengan Foto

Tips trik teknologi saat ini semakin canggih. Aplikasi yang bisa diinstal dengan mudah di android menjadikan perkembangannya semakin pesat. Selalu saja ada aplikasi baru dan menarik yang bisa digunakan untuk membantu anda. Contohnya adalah aplikasi keamanan android yang bisa digunakan untuk kirimkan foto maling Hp anda secara otomatis ke akun anda. Aplikasi ini tentunya sangat berguna untuk mendeteksi pencuri yang mencuri Hp anda. Sangat membantu dalam melakukan penangkapan. Khususnya untuk Hp mahal akan sangat membutuhkan aplikasi ini. Sehingga jika Hp dicuri pun masih bisa dicari siapa yang mencurinya. Melaporkannya ke polisi juga semakin mudah karena ada bukti akurat.

Salah satu tips trik teknologi ini bisa anda pasang dengan mudah di hp anda. Ada beragam aplikasi yang bisa diinstal dan di download melalui google play. Beberapa aplikasi semacam ini diantaranya:

  1. Hidden Eye

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa mendeteksi maling Hp dengan memfoto tersangkanya. Sistem akan langsung bekerja jika salah memasukkan password sebanyak 3 kali.

  1. Third Eye

Aplikasi Third Eye ini cara kerjanya sama yakni memfoto seseorang yang salah memasukkan password pada H panda. Kemudian akan dikirimkan notifikasi ke akun email anda sehingga tahu siapa saja yang membuka paksa Hp anda.

  1. Crookcatcher

Aplikasi ini juga bekerja dengan mengirimkan email berupa gambar seseorang yang membuka paksa H panda.

Masih banyak aplikasi lain serupa yang bisa digunakan untuk mendeteksi aksi pencurian yang terjadi pada anda. Tips medcom.id ini sebaiknya diikuti untuk mengamankan Hp dari pencurian. Setidaknya anda lebih merasa aman saat ada aplikasi ini yang terinstal di Hp anda. Cara menginstalnya mudah, dengan mengunduh melalui laptop atau APP Store di Hp. Tips trik teknologi sederhana ini mampu menjaga gadget anda tetap aman walau dicuri karena masih bisa dilacak dan juga disebar luaskan pencurian yang terjadi. Hal ini juga untuk mengantisipasi orang terdekat anda yang ingin mencuri informasi dari Hp anda.