Tips Memilih Warna Karet Behel Jogja

Bagi anda yang memiliki gigi berantakan, kini sudah ada behel yang biasa menjadi solusi untuk memperbaiki gigi lebih rapi. Seiring perkembangan jaman behel gigi kini sudah menjadi gaya tersendiri. Sehingga dapat menjadi salah satu pilihan penampilan yang dipakai sehari-hari.

Bagi anda yang berada di wilayah Jogja, sudah banyak orang yang memakai Behel Gigi Jogja sering mengganti karet behelnya. Hal ini bertujuan agar terlihat lebih manis dan elegan. Ternyata pemilihan warna behel terkadang justru membuat kebingungan pemiliknya. Pemilihan behel yang tepat akan membuat anda akan tampil lebih percaya diri. Agar anda tidak salah pilih, berikut ini ada beberapa tips untuk menentukan warna Behel Jogja yang lebih menarik dan elegan:

  1. Sesuai dengan Warna Kulit

Warna kulit dan warna rambut sangat menentukan behel yang akan terlihat. Lebih disarankan untuk lebih memilih warna behel yang bertabrakan dengan warna kulit dan rambut anda. Ketika anda memiliki warna kulit yang gelap maka anda dapat menggunakan warna lain seperti warna merah tua, biru tua, hijau tua. Bagi anda yang memiliki warna kulit yang lebih terang maka anda dapat menggunakan warna  coklat caramel, merah terang, dan biru kehijauan.

  1. Mempertimbangkan Warna Putih dan Hitam

Kalau anda memilih warna behel Putih dan Hitam justru akan memperburuk penampilan. Hal ini dikarenakan behel yang berwarna putih tidak menguntungkan ketika warna gigi anda tidak selalu putih. Kalau karet behel yang berwarna hitam justru akan membuat gigi anda terlihat kotor.

  1. Memilih Warna Kesukaan

Anda dapat memasang behel dengan warna kesukaan agar dapat menambah rasa percaya diri dan lebih keren. Behel Jogja telah memberikan referensi untuk memilih warna behel dari tokoh kartun, tim sepakbola, atau karakter lainnya.

  1. Menyesuaikan Warna Pakaian

Alangkah baiknya kalau anda juga menyesuaikan warna behel dengan warna baju yang rutin anda gunakan. ketika anda sering menggunakan warna pakaian yang gelap maka anda dapat memilih warna karet yang agak gelap. Ketika anda menggunakan warna pakaian yang beragam maka lebih baik anda memilih karet behel yang berwarna bening.