Tips Agar Furnitur Bekas Menjadi Lebih Bernilai

Aku benar-benar payah untuk apa pun yang antik — alat yang lebih baik. Mungkin karena kecenderungan nostalgia saya, keengganan terhadap metode Marie Kondo, atau anggaran furnitur yang ketat. Tapi apa pun itu, cinta itu sangat dalam. Karena itu, saya juga menghargai interior yang bersih, modern, dan canggih. Jadi, ketika koleksi pasar loak saya temukan dan pusaka keluarga tumbuh, saya harus belajar mendamaikan mereka dengan barang-barang baru, latar belakang arsitektur yang berbeda, dan gaya saya yang terus berkembang.

Dan tempat apa yang lebih baik untuk mencari bimbingan daripada desainer interior yang dapat membuat apa pun tampak chic dan baru? Untuk mempelajari cara menata potongan-potongan vintage dengan cara-cara segar dan modern, dapatkan inspirasi dari sembilan contoh dan trik ini.

Karpet vintage memiliki keindahan estetika tinggal, memungkinkan mereka untuk menghangatkan dan mencerahkan ruang yang mereka masuki. Tergantung pada bentuk dan ukurannya, mereka dapat merapikan bagian rumah Anda, mulai dari kamar mandi hingga lorong, dapur, atau ruang tamu. Jalan masuk ini mencontohkan energi sambutan mereka, yang pas untuk pintu masuk. “Dipasangkan kembali ke palet monokrom hitam dan putih, kekayaan detail warisan dan volume spasial memberikan fondasi, sementara detail dekorasi dan desain membawa gerakan dan rasa dinamisme,” tulis Arent & Pyke.

Hidup di ruang yang terlihat ketinggalan jaman dan membosankan karena bahan dasar tidak persis semenarik menemukan karpet Art Deco di pasar loak … Tapi masih ada cara untuk membuat bahan-bahan kuno terlihat segar kembali (ini penting jika Anda tidak ingin furnitur modern Anda terlihat tidak pada tempatnya).

Baca Selengkapnya : Cat Besi

Dan itu bisa dilakukan tanpa melibas tembok! Ambil contoh kamar yang dirancang oleh Leanne Ford ini. Itu memiliki “batu gaya styrofoam palsu” di dinding … Kami menyimpannya untuk menambah tekstur. Dan saya pikir cat putih benar-benar memodernisasi dinding itu, “katanya. Sebuah foto modern, pencahayaan kontemporer, dan tempat tidur putih bersih memoles suasana.

Berikut adalah contoh lain dari sebuah ruangan yang memungkinkan tulang arsitektur ruang untuk memimpin jalan tanpa terjebak di masa lalu. Sebuah cermin emas antik dan ubin perapian asli berbicara dengan akar Victoria, sementara lapisan cat biru yang baru, benda-benda dekoratif modern yang melapisi rak buku, liontin main-main, dan kursi yang baru dilapis merasa disesuaikan dan pribadi.

Pusaka keluarga antik seperti guci, vas, atau piano tidak perlu terlihat disentuh. Terkadang yang diperlukan hanyalah aksen modern, sesuatu yang kasual, dan percikan warna yang tak terduga. Di ruang tamu ini, kita melihat pintu oranye terang, lampu kontemporer kecil, dan karpet goni santai. Mereka semua bekerja bersama dengan baik di rumah era Victoria yang dirancang oleh Arent & Pyke.

Dinding galeri bisa dibilang cara terbaik untuk mendandani dinding kosong, dan dinding itu tidak harus terdiri dari karya seni dan bingkai yang mahal. Faktanya, penjualan real estat — dan bahkan Goodwill lokal Anda — penuh dengan bingkai dan foto-foto lama yang mencari rumah baru. Karena Anda telah menghemat uang untuk elemen-elemen ruang tersebut, Anda dapat berbelanja secara royal pada kain pelapis dan bahan pokok. Atau, jika itu dalam bubuk kecil seperti ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengecat dinding dengan warna tren.

Bacaan Selanjutnya : Tabel Baja

Jika Anda menggunakan satu ton furnitur vintage dan pasar loak ditemukan di ruang tamu utama, pastikan peralatan yang lebih besar dan fitur penahan terlihat up to date dan modern. Misalnya, di dapur yang dirancang oleh Leanne Ford ini, pulau marmer Carrara putih memberi ruang udara yang canggih. Ini memudarkan aksen chic lusuh dan bangku akrilik vintage mod yang jauh lebih modern. Fitur logam juga membantu.

Kami membuka ruang itu dan memberikannya aliran yang lebih fungsional dengan warna dan tekstur yang kaya untuk menghidupkannya, “kata duo desain di belakang 2LG Studio.” Tanaman dan bunga memiliki banyak fitur seperti halnya bahan yang diselamatkan, “lanjut mereka. pada saat yang sama, kesan keseluruhan adalah gaya yang santai dan nyaman untuk dihuni.

Hanya karena segala sesuatu di ruangan itu vintage tidak berarti itu akan terlihat berlebihan dan tua. Bahkan, itu bisa terlihat sangat berbeda di satu tempat daripada yang lain, terutama ketika dipilih dengan penuh kasih oleh mata unik Anda.

Seberapa menakjubkan lemari pakaian antik ini? Dengan kontraktor dan tim desain interior yang tepat, Anda dapat melakukan apa saja untuk barang antik. Di kamar mandi yang dirancang oleh Studio Lifestyle ini, kita melihat perpaduan sempurna antara keanggunan dunia lama dan kesempurnaan modern dan bersih.

Jika Anda telah mengumpulkan serangkaian kursi aksen yang tidak jelas selama bertahun-tahun dan kebetulan membutuhkan perlengkapan makan baru, Anda mungkin telah melakukan kebaikan untuk diri Anda sendiri selama ini. Bahkan kursi kayu negara tua yang apik bisa mendapatkan kehidupan kedua (dan ketiga … dan keempat, dan kelima, dan seterusnya) ketika dicat warna baru. Perlengkapan pencahayaan arsitektural kontemporer juga dapat membuat koleksi barang-barang vintage terasa kontemporer.