Tentang Segway

Segway adalah pemimpin dalam transportasi pribadi ramah lingkungan, yang berpotensi merevolusi cara orang bekerja dan bermain. Segway adalah alat inovatif untuk melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. Alat transportasi roda dua ini bertenaga baterai serta membutuhkan keseimbangan diri. Segway sebenarnya bisa diartikan, “transisi yang lancar.”

Untuk mengaktifkan keseimbangan saat daya menyala, dasar Segway memiliki komputer dan motor untuk keseimbangan yang lebih baik. Seorang pengguna dapat memerintahkan Segway untuk bergerak maju atau mundur hanya dengan menggeser bobotnya ke belakang dan dapat memerintahkan kendaraan untuk bergerak maju dengan mencondongkan berat ke depan. Dibutuhkan sedikit latihan pada awalnya.

Saat Segway seimbang, ia mendeteksi segala perubahan di pusat massa. Pertama, alat ini akan menjaga kecepatan paralel, baik saat mundur dan maju. Segway memiliki sensor gyroscopic dan sensor leveling yang berbasis cairan untuk mengidentifikasi perubahan berat badan. Untuk berbelok, pengguna harus menekan stang ke kiri atau ke kanan. Mereka dapat mencapai kecepatan hingga 20,1 km / jam.

Wartawan Steve Kemper menggabungkan pengembangan, pembiayaan, dan penemuan Segway sebagai subjek naratif dalam Code Name Ginger, sebuah buku nonfiksi. Namun informasi itu bocor, yang menyebabkan dugaan luas mengenai metode “IT” sebelum dirilis. Gosip itu menciptakan kegembiraan besar. Steve Jobs berpikir bahwa Segway sama kuat dan pentingnya dengan pengembangan PC. John Doeer menduga bahwa kemungkinan itu akan menjadi lebih penting daripada internet.

segway

Pada 3 Desember 2001, Segway diresmikan di Bryant Park, yang merupakan taman umum yang dikelola secara pribadi dan berlokasi di New York City saat Good Morning America selama segmen dari ABC News.

Meskipun Segway tidak memenuhi hype yang sudah terbentuk sebelumnya, mereka dipasarkan ke komunitas seperti Emergency Medical Services, staf di taman bermain dan beberapa pengunjung dan pasukan polisi superior yang dilatih untuk melindungi masyarakat di Olimpiade Musim Panas 2008. Segway sekarang digunakan oleh polisi di Tiongkok untuk menjaga dan berpatroli di lokasi-lokasi umum seperti Lapangan Tiananmen.

Pada tahun 2006, Israel menggunakan Segway di lokasi pejalan kaki seperti trotoar. Warga Israel juga menggunakan kendaraan ini di jalan-jalan yang bebas dari trotoar, atau yang menghalangi trotoar serta trotoar yang tidak terputus. Namun, pengguna Segway harus berusia setidaknya enam belas tahun atau lebih. Ijin khusus tidak diperlukan. Batas kecepatan maksimum 13,5 km / jam. Selain itu, perusahaan yang menawarkan tur ke Yerusalem juga menggunakan model umum kedua Segway. Pada tahun 2009 kebun binatang pertama yang menawarkan Segway untuk tur mereka adalah Kebun Binatang Biblika Yerusalem.

Segway sebenarnya dikategorikan sebagai sepeda motor di Jepang karena output dayanya. Namun, tidak diperlukan surat-surat. Segway Jepang adalah dealer Segway resmi dan mereka membatasi penjualan Segway hanya kepada perusahaan untuk digunakan di fasilitas mereka.