Tas Pelatihan

Berbagai Model Dan Motif Tas Pelatihan

Dalam acara pelatihan biasanya disediakan berbagai macam perlengkapan seperti buku tulis, materi bahan pelatihan, alat tulis dan barang-barang lainnya. Semua barang tersebut bisa dimasukkan ke dalam sebuah tas pelatihan yang disediakan oleh panitia pelaksana.

Tas Pelatihan

Tas Pelatihan

Tas itu diproduksi dengan berbagai pilihan motif dan bentuk sesuai selera pihak penyelenggara. Jika Anda memesan tas tersebut langsung ke konveksi tas, Anda dapat memilih model dan motif tersebut dan bahkan membuat desain sendiri, lalu tinggal meminta pihak konveksi untuk mencetak sablonnya.

Model Dan Motif Yang Bisa Dipilih Untuk Acara Pelatihan

– Model tas jinjing (goodie bag)

Model tas ini biasanya berbentuk persegi dan memiliki pegangan (handle). Ada yang memiliki seleting atau kancing, ada juga yang tidak ditutup. Untuk bahan kain, biasanya yang dipakai adalah katun maupun kertas (paper bag).

– Model tas selempang

Model ini biasanya digunakan oleh anak muda seperti anak sekolah maupun kuliah. Jika sekolah atau kampus mengadakan sebuah acara pelatihan dan menyediakan tas untuk perlengkapan maupun merchandise, bisa digunakan tas model selempang ini.

– Model tas ransel

Tas pelatihan model ransel sekarang sudah mulai banyak digunakan. Dulunya memang yang paling normal digunakan adalah model jinjing. Tapi sekarang sudah banyak dibuat yang model ransel sebagai variasi pilihan.

Tas model ini bisa dipakai sampai kalangan dewasa seperti mahasiswa, bisnis, eksekutif dan organisasi lainnya. Tas ini bisa dipakai untuk kelengkapan acara maupun untuk tempat laptop. Harganya cenderung lebih mahal dibanding model jinjing atau selempang, tapi tergantung bahan yang digunakan juga.

Bahan yang digunakan bisa terdiri dari nilon, katun dan paling banyak adalah parasut. Semakin bagus bahan yang digunakan maka harga pun akan semakin mahal.

– Model tas polos

Tas yang digunakan tidak memiliki motif apapun, baik motif umum maupun logo dan gambar lain yang berkaitan dengan organisasi yang mengadakan pelatihan tersebut.

Motif polos ini biasanya digunakan apabila tujuan pembuatan tas hanya sekedar menyimpan atau wadah barang-barang yang dibutuhkan selama acara pelatihan, tanpa adanya unsur promosi.

– Model tas beserta sablon logo dan gambar

Tas yang dipesan untuk acara pelatihan ini akan disertai dengan memesan sablon. Isi dari sablon tersebut bisa berupa logo perusahaan atau instansi, tulisan deskripsi singkat tentang organisasi, maupun gambar produk atau gambar lain yang berkaitan dengan organisasi yang mengadakan pelatihan.

Misalnya pelatihan tentang bisnis online yang diadakan oleh sebuah e-commerce, maka tas yang dipesan akan dibuat sablonnya dengan menampilkan logo atau gambar dari perusahaan e-commerce tersebut sebagai bentuk promosi.

Dengan adanya logo tersebut, diharapkan para peserta lebih mengenal perusahaan itu, lalu menyebarkan ke relasi mereka dengan menunjukkan tas yang mereka pakai dari hasil seminar.

Untuk pemesanan tas dengan menggunakan sablon logo atau gambar lainnya, harganya sedikit lebih mahal dibanding dengan yang motif polos. Tingkat harganya juga tergantung sablon yang digunakan, apakah sablon biasa atau kualitas tinggi, penggunaan warna dan besar dari gambar yang akan dicetak. Untuk informasi pemesanan lebih lengkap bisa segera kunjungi website taspromosibandung.com