TAMPILAN PREMIUM INTERIOR CHEVROLET TRAX

Pada bagian awal ini akan diuraikan mengenai desain eksterior dari mobil karya General Motor ini. Tidak seperti saingan-saingannya, tampilan luar mobil Chevrolet Trax dibangun dengan konsep sederhana dan cenderung ringkas namun tetap memperhatikan kekompakan dari bodynya.

Menurut General Motor desain ini dibuat dengan perpaduan antara city car dan tipe SUV. Anda tentu akan mengamini hal ini jika melihat tampilan Chevrolet Trax dari bagian luarnya. Dimulai dari bagian lampu yang dibangun dengan bentuk cenderung kotak. Lalu untuk front grillnya terlihat manis dengan aksen krom menganut model terpisah berkontur jaring. Begitupun dengan bumper depannya. Sedangkan untuk bagian front grill pada Chevrolet Trax dibuat menjorok ke dalam terbingkai frame hitam doff. 

Pada bagian front grill dibuat menggunakan aksen chroom dengna kontur jaring yang terpisah. Selain itu front grill ini dibuat lebih elegan. Tampilan ini membuat Chevrolet Trax menjadi terlihat lebih manis. Untuk bagian lampunya sendiri dibuat lebih kotak sehingga kesan elegan tetap dipertahankan.

Tampilan khas mobil Chevy akan anda temui pada bagian sampingnya. Selain itu mobil ini juga telah dilengkapi dengna spion elektrik yang secara langsung terpasang lampu sein. Terdapat pula dua port grill yang terlihat sporty untuk melengkapi desain fender bagian sampingnya. Body Chevrolet Trax juga secara ergonomis mengikuti alur body yang dibuat sehingga lebih menjorok ke belakang. Untuk bagian belakang juga tidak kalah menarik. Tampilan bagian belakang cenderung mengikuti desain city car namun tidak meninggallkan konsep crossover SUV yang menjadi jiwa dari mobil ini.

Tampilan Premium Interior Chevrolet Trax
Selanjutnya kita akan mulai memasukki bagian dalam dari mobil Chevrolet Trax Dengan desain keren eksteriornya mungkin anda mulai bertanya-tanya sejauh mana kecanggihan bagian dalamnya. Dengan
Harga Chevrolet Trax yang cukup membuat Chevrolet memiliki Konsep mewah yang benar-benar terlihat pada bagian mobil ini. Pada bagian Dasboard saja terdapat berbagai panel penunjang yang akan memanjakan pengendara.  Panel-panel ini seperti layar audio, kontrol kendaraan, audio dimming, panel pengatur AC dan banyak panel lainnya. Tampilan dashboard ini dibungkus dengan warna hitam yang menimbulkan kesan mewah dan elegan. Aura premium dapat ditampilkan secara sempurna oleh Dashboard dengean tekstur trim yang ada. Untuk bagian stir, sepertinya Chevrolet memang mengusung konsep minimalis. Stir kemudi dibuat secara minimalis namun tetap nyaman untuk digunakan tentunya hal ini didukung karena bahan yang digunakan memanglah bahan yang berkualitas.

Pada bagian seat jok anda akan mendapati komposisi kulit dengan kualitas yang tinggi. Bagain jok juga dilengkapi dengan pengatur fleksibilitas yang akan menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Anda akan semakin di manjakan dengan adanya arm rest yang dapat digunakan untuk mengistirahatkan tangan anda. Setiap bagian tempat duduk Chevrolet Trax juga telah dilengkapi dengan seatbelt sebagai fasilitas pendukung keamanan. 

Saat berada di dalam kabin anda juga akan terhidar dari suasana yang panas karena selain adanya AC, Chevrolet Trax juga memiliki Electric Sunroof yang akan membantu kesejukkan di dalam kabin. Untuk kapasitas kabin bisa diisi hingga lima orang penumpang. Sebagai informasi tambahan bahwa kabin milik Chevrolet Trax merupakan kabin yang cukup longgar. Tidak berhenti sampai disini, layaknya pada beberapa mobil tipe SUV lainnya mobil ini juga memiliki kursi yagn dapat dilipat menjadi rata dengan konvigurasi 60 per 40. Tentunya dengan demikian akan terdapat ekstra bagasi yang mencapai 1.370 liter.