Sewa Mobil Jepara Dengan Hipcar

Sewa Mobil Jepara Dengan Hipcar

 

Siapa tahu HipCar? Apakah Anda tahu aplikasi ini satu? Di sini saya mencoba untuk menyewa ulasan tentang aplikasi untuk mobil yang Kece ini. Ini murni pengalaman pribadi, saya juga membayar GA hipcar nya ya. Hanya berbagi pengalaman saya saat menggunakan sewa mobil Jepara tentunya.

Dimulai dengan keinginan keluarga saya untuk kembali ke rumah tahun ini ke desa Mamah papah saya di Kuningan, Jawa Barat. Karena mobil kami dijual untuk waktu yang lama, kami juga harus jasa rental mobil Jepara untuk kembali ke rumah. Ya, mungkin kita sudah tahu kalau mobil selama musim liburan gini apalagi sewa mobil Lebaran pasti nyewain mobil dengan harga yang rasional GA lagi. Untuk menyewa Avanza saja perlu 600.000, udah jadi punya Nyewa seminggu sih! Apa yang harus dicoba? Belum lagi biaya pikiran.

Setelah pencarian panjang, saya pertama ingat sekitar 2016, saya pernah memiliki aplikasi iklan untuk nama mobil sewaan HipCar di Facebook/Instagram gitu. Saya mencoba untuk menginstal, dan kali ini armada masih 2 mobil kalo ga salah. Aku punya sedikit dasar, masih beta juga aplikasi. Nah, tahun ini saya mencoba untuk menginstal lagi. Dan wow… Sekarang basis sudah banyak dan mobil sudah banyak. Saya mencoba untuk membuat mobil.

HipCar ini sebenernya adalah aplikasi untuk menyewa mobil berdasarkan permintaan, alias menjadikannya mobil sewaan. Ya, ga aplikasi ini bisa dalam pemesanan jauh hari kaya kami mobil untuk disewakan. Harus pada hari ini kita terlalu bookingnya. Ya, jika Anda memiliki kesempatan untuk muat kembali ke Stasiun mobil terdekat ya kita bisa memesan langsung dan pake, kalo lagi kosong ya kita perlu bawa ke Base lain. Kita dapat melihat ketersediaan mobil melalui peta yang secara langsung plastisitas segera setelah kami membuka aplikasi. Ada titik dasar dan ada angka yang menunjukkan berapa banyak mobil yang tersedia di pangkalan.

Kalo di Grab Mobil, Go Car atau uber, kami menyewa mobil dengan supir, tidak ada jawaban yang disewakan dalam mobil HipCar tanpa supir. HipCar seharusnya memiliki SIM, tapi GA punya mobil. Ya, Kerajaan saya… Hehehe. Atau mungkin ingin sebuah solusi emang ga untuk membeli mobil karena itu adalah GA parkir, pria ngurus biaya perawatan, pajak, dll. Dan cobalah untuk dicatat bahwa mobil biasanya pake Mobil, seberapa sering per minggu? Ada istilah “akhir pekan mobil “. Yah, Hipcar melihat peluang di sana.

HipCar adalah semua dibuat sendiri alias ngurus sendiri. Dari awal pendaftaran, TopUp timbangan, Auto ngambil berbasis, sampe membuka pintu mobil melalui aplikasi! Keren, kan? Saya cukup kagum ketika saya pertama kali membuka mobil ini. Di dalam mobil ada kunci, STNK dan kartu bensin Pertamina. Ya, kita kalo mobil Nyewa sudah dengan bensin loh. Apakah itu baik? Kartu bensin ini dapat digunakan di SPBU, yang memiliki kode 31 alias Pertamina (tidak memiliki Private). Kalo keluar kota? Kami tinggal di Pertamina Gas STATION biasa, isi Pertamax ya, menurut rekomen Hipcar. PhotoIn speedometer sebelum dan sesudah isi dan penerimaan. Kemudian, uang yang kami belanjakan akan diganti dan dimasukkan ke dalam keseimbangan hipcar kami.