Sepanggung dengan Band Super Junior, Rossa Tahan Tangis

Sebagai penyanyi yang cukup berpengalaman ternyata Rossa sampai menahan tangis saat sepanggung dengan band Super Junior sebagai grup paling populer di negara Korea.

Sudahkah Anda mengetahui berita terbaru bahwa Rossa mendapatkan kejutan terbesar di konser band Super Junior dengan tajuk Super Show 75 DI Indonesia Convention Exhibition yang diadakan di BSD City, Tanggeran Selatan pada tanggal 15 Juni 2019. Tentunya, saat berduet dengan mereka memang memberikan rasa yang cukup mengejutkan berbeda saat berduet dengan penyanyi atau band lokal biasanya. Oleh karena itu, dikabarkan ketika sedang diatas panggung Rossa sampai menahan tangis saat sedang menyanyi.

Lagu yang dinyanyikan band Super Junior dengan perempuan berumur 40 tahun ini yaitu berjudul ‘tegar. Tentunya lagu tersebut memang menjadi lagu andalan dari Rossa, dengan begitu memang sangatlah membuatnya sangat terkejut dan terkaget saat mendengar suara salah satu personil melantunkan lagu tersebut yaitu Super Junior Yesung dan Ryeowook yang sangatlah disambut dengan histeris tepuk tangan dari para penonton.

Perasaan Rossa Sepanggung dengan Super Junior

Saat berduet dengan band asal korea tentunya memang memberikan kesan tersendiri yang cukup mengejutkan. Ini dia perasaan Rossa yang tidak hanya terkejut, tetapi juga memberikan kesan dalam uraian list di bawah ini.

1. Keren

Walaupun Rossa sudah menjadi penyanyi solo wanita yang cukup terkenal pastinya memang memberikan kesan sangat mengejutkan ketika berduet dengan band Super Junior. Ketika sedang berduet menyanyikan lagu Tegar milik Rossa ternyata memang sangat memberikan kesan keren.

Tidak hanya rossa yang memiliki rasa kagum tetapi para vokalis Super Junior juga merasa keren bisa berduet dengan penyanyi wanita berusia 40 tahun asal Indonesia ini. Nah, ternyata Super Junior dengan Rossa memang sedang menyiapkan lagu baru yang akan memikat hati para pendengarnya.

2. Kesempatan emas

Bahkan, ketika sedang berduet dengan band Super Junior juga memberikan kesempatan emas bagi penyanyi solo wanita ini. Oleh karena itu, tak heran apabila Rossa sampai menahan tangis ketika sedang berduet dengan Super Junior. Perlu diketahui bahwa kesempatan emas tersebut memang dirasakannya seperti mendapatkan kejutan di atas panggung sehingga sedikit memberikan kesan canggung pastinya.

3. Kehormatan

Selain mendatangkan kesempatan emas untuk rossa, ternyata kedua vokalis band Super Junior yang memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu tegar juga memberikan suatu kehormatan tersendiri bagi penyanyi Indonesia yang sudah cukup populer tersebut. Dengan demikian Rossa benar-benar merasa terhormat karena lagunya dinyanyikan oleh band asal Korea yang karyanya sudah sangat banyak dan terkenal, hal tersebut pastinya memang membuatnya akan semakin terkesan kepopulerannya.

4. Terharu

Nah, perasaan pertama yang dirasakan oleh Rossa saat mendapatkan surprise untuk berduet dengan band asal korea Super Junior, lagunya ternyata juga memberikan sedikit kesan haru. Oleh karena itu, tak heran apabila kini sebagian para penggemarnya akan semakin menyukai karya duetnya bersama band Super Junior. Dengan demikian tak heran kini semakin banyak penggemar yang menyukai kedua penyanyi terkenal ini. download lagu super junior secara mudah dan gratis.

5. Simbol Keakraban

Dengan adanya surprise band Super Junior yang menyanyikan lagu Rossa tentunya menandakkan bentuk simbol keakraban tersendiri untuk keduanya. Hal tersebut pastinya memang menandakan idola kedua negara tersebut memang sangat dekat dan akrab sehingga dapat memunculkan single lagu terbaru yang memikat kedua penggemarnya dengan ciri khas masing-masing vokalisnya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai perasaan dan kesan yang dirasakan oleh Rossa saat sedang mendapatkan kejutan penampilan duet bersama vokalis band Super Junior yang menyanyikan lagu andalan Rossa.