Review: Beauty Device Handal untuk Kulit Glowing Maksimal

Teknologi semakin canggih, bahkan industri kecantikan juga semakin berkembang dengan produk-produk berbasis teknologi yang revolusioner. Berbicara mengenai teknologi apa sih yang kini sedang booming di dunia kecantikan? Jawabannya pasti beauty device! Seperti salah satu beauty device paling populer yang digemari para beauty junkie di seluruh dunia, yaitu FOREO.

Sesuai namanya, FOREO memiliki makna “for Every One.” Di mana menghadirkan produk-produk yang mampu memberikan solusi dan manfaat nyata dalam kehidupan harian. Pertama kali dirilis pada tahun 2013, brand asal Swedia ini merupakan high-end beauty dan wellbeing brand yang revolusioner di industri kecantikan.

Produk-produknya telah berhasil menerima penghargaan lebih dari 120 kali dalam kategori design dan beauty award dalam tiga tahu belakangan ini. Dan variasi produknya juga sangat beragam mulai dari LUNA facial brushes, ISSA sonic toothbrushes, IRIS eye massage, UFO smart mask treatment, ESPADA blue light acne treatment with laser-precision targeting, 6 varian smart mask treatment, dan ada juga rangkaian koleksi eye mask hingga serum.

Produk-produknya menuai sukses di seluruh dunia, bahkan UFO smart mask treatment masuk ke dalam Drama Korea dan semakin populer. Di tahun 2019 ini, sebuah produk dari FOREO yang sangat dinantikan hadir dan Tim Fimela.com, berhasil berkesempatan untuk mencobanya langsung. Penasaran seperti apa?

 

FOREO LUNA mini 3: Personalized Facial Cleansing Brush & Firming Massager

Produk ini akan segera hadir di Indonesia. Mendapatkan kesempatan langsung untuk mencobanya tentu menjadi kesempatan yang sangat dinanti. Pada dasarnya, produk ini merupakan cleansing device berbasis teknologi untuk membersihkan wajah secara mendalam. Tapi tak hanya itu saja, produk ini juga memiliki mode denyutan yang dapat berfungsi sebagai firming massager sekaligus sehingga kulit terasa lebih kencang.

FOREO LUNA mini 3 dikatakan sebagaia beauty device yanag dirancang spesial untuk kulit aktif. Tak hanya bagi kamu yang gemar berolahraga saja, tapi bagi kita yang sering menggunakan makeup dan terpapar polusi, tentu beauty device ini akan bekerja sangat optimal pada kulit.

Sebelum menggunakannya, pertama-tama kamu harus download aplikasi FOREO terlebih dahulu dan jika sudah baru bisa terkoneksi dengan device yang kamu miliki melalui bluetooth. Aplikasinya sangat praktis dan mudah digunakan, bahkan di sana seluruh mode pengaturan denyut, hingga cara penggunaan, bisa kamu temui dan pelajari dengan mudah.

Saat aplikasi sudah terhubung, saya segera mencobanya. Keunggulan dari FOREO LUNA mini 3 adalah mode Glow Boost. Di mana hanya dalam 30 detik, denyutan T-Sonic pulsationnya akan mampu membersihkan kulit secara mendalam membersihkan kotoran, minyak, keringat, dan sisa makeup yang menempel pada kulit, secara tuntas sehingga kulit mampu mencapai kondisi bersih maksimal dan terlihat glowing serta flawless sepanjang hari.

Benar saja, dengan mode Glow Boost sebagai highlight dari produk ini, ternyata kulit benar-benar mampu terlihat glowing, dan bersih secara maksimal. Bahkan kulit saya yang tergolong sensitif, tetap baik-baik saja tanpa terasa perih ataupun kemerahan setelah menggunakan FOREO LUNA mini 3.

Efek instan yang terasa seketika adalah permukaan kulit yang awalnya kasar. Sebelum mencoba FOREO LUNA mni 3, saya mempunyai area kulit yang kasar di samping hidung. Dan setelah menggunakan produk ini, benar saja, area kulit kasar benar-benar sirna. Sumber: http://comoedicas.com