Rekomendasi Aqiqah Magelang untuk Keluarga

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.. Apa kabar Ayah Bunda dan keluarga? Semoga sehat selalu ya.. aamiiin..

Nah kali ini, saya ingin membagi sedikit cerita dan pengalaman tentang salah satu jasa Aqiqah Magelang yang saya rekomendasikan untuk Ayah dan Bunda, keluarga, tetangga, kerabat, besan, atau siapa saja orang-orang terdekat Ayah dan Bunda pokoknya. Hehe.. Yha baiklah, tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ya.. ^-^

Mencari Jasa Aqiqah Magelang Terbaik lewat Online

Sebelum ke review saya tentang sebuah perusahaan jasa pelayanan Aqiqah Magelang, Ayah Bunda pasti sudah tahu ya, bahwa Aqiqah merupakan sebuah kewajiban dari orangtua kepada setiap anak yang terlahir, sebagai wujud dan bentuk dari rasa syukur kita atas anugerah yang tidak terkira tersebut. Karena anak adalah perhiasan dunia yang menyenangkan, maka sudah sepatutnya, kita melaksanakan kewajiban aqiqahnya agar kelak, anak kita akan menjadi anak saleh / salehah, dan juga berguna bagi bangsa dan kemahslahatan umat lainnya. Aamiiin..

Nah, sekitar bulan januari lalu, saya dan suami juga melaksanakan ibadah aqiqah tersebut. Namun maklum, karena saya adalah pegawai swasta sedang suami saya adalah pegawai pemerintahan, jadi kami terlalu sibuk untuk melaksanakan aqiqah jika harus mengurus semuanya sendiri. Toh, mau bagaimana lagi? Keluarga dan kerabat dan tetangga-tetangga juga semuanya sibuk. Rasa-rasanya tidak bisa membayangkan harus mencari kambing pedagang, lalu menyembelihnya, mengkuliti membersihkan dagingnya, memasaknya, dan aduuhh.. Ribet ya. Hehehe..

Maka itu Ayah Bunda, saya dan suami berinisiatif untuk mencari jasa aqiqah magelang melalui gadget. Maklum ya, ini kan era milenial, hehe.. Dan singkat kata, saya sangat bersyukur karena dipertemukan dengan Aqiqah Al-Kautsar ini. Alhamdulillah..

Dan mengapa saya bersyukur?

Penawaran Jasa Aqiqah Magelang dari Al-Kautsar

Saya berani menyebut Al-Kautsar sebagai Aqiqah Magelang terbaik kemudian merekomendasikan kepada Ayah Bunda bukan tanpa alasan ya. Tapi, telah kubuktikan memang inilah yang terbaik ^-^

Alasannya:

Pertama, Aqiqah Al-Kautsar memiliki kandang dan peternakan sendiri untuk menyuplai kambing dan dombanya. Dan tidak tanggung-tanggung, mereka punya 2 peternakan sekaligus, yaitu di daerah Sleman dan bantul, yang juga langsung ditangani oleh dokter hewan spesialis berpengalaman dan professional.

Kedua, saya membuktikan bahwa Aqiqah Al-Kautsar memiliki rasa masakan yang sangat lezat. Waktu itu saya memesan menu teriyaki, kambing guling, dan soto betawi. Hasilnya? Waah, satu keluarga saya kompak mengatakan enak.. Alhamdulillah.

Ketiga, pelayanan cepat dan ramah. Bahkan ketika dari hari pemesanan sampai masakan pesanan saya sampai di rumah, semua itu dilayani dengan ramah dan tanggap. Saya juga merasa lega mendapati para pegawai mereka begitu murah senyum dan baik. Tentu itu nilai tambah di mata saya.

Nah, selanjutnya masih banyak lagi sebenarnya. Maka itu, silakan Ayah Bunda buktikan sendiri ya. Ini adalah rekomendasi saya tentang Aqiqah Magelang yang terbaik untuk keluarga. Dan saya juga meyakini bahwa Al-Kautsar akan menjaga amanah, sebab perusahaan mereka sangat bernuansa islami. Insyaa Allah..

Sekian dulu ya Ayah Bunda.. semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..