Registrasi Sewa Mobil Semarang Dengan Hipcar

Registrasi Sewa Mobil Semarang Dengan Hipcar

 

Bagaimana cara registrasi dengan sewa mobil Semarang gimana? Easy Kok, kami punya SIM (aktif) dan KTP. Ikutin menulis instruksi pendaftaran dalam pendaftaran. Alamat dan nama dalam ID CARD dan di DRIVER harus identik, saya sempet GA di setujui karena ID CARD sama dengan SIM Address lainnya karena SIM masih merupakan alamat lama. Akhirnya, setelah nanya melalui fungsi Live chat dalam aplikasinya, pake KK di Photo aja bisa terus dikirim Via Live chat, dan akhirnya setelah mendapat persetujuan!

Lanjutkan dengan mengisi atau mengisi saldo. Geser layar ke kanan atau menyentuh ikon penari di sudut kiri atas, sekarang ada menu, di bawah menu ada menu up.

Pengisian dapat mengisi setidaknya 100.000, dan beberapa lain dari 10000 Rupee. Pembayaran melalui transfer bank BCA. Jika Anda telah mengirimkan bukti transfer AJA Via Live chat. Kalo udah setujui langsung beri Balance kita dan bisa mengarahkan gas deh.

Sebelum mengisi daya, Anda harus terlebih dahulu menghitung perkiraan biaya di menu biaya. Di sini kita bisa memilih mobil yang ingin kita pake, scroll lebih jauh ke bawah, isi kita pake, berapa lama Tu Mobil, kemudian dari perkiraan cost. Mobil ini kita dapat menggunakan per jam, per 8 jam, per 12 jam, per hari atau per minggu. Asal-usul yang cukup aja, kalo kurang kemudian di Ingetin Via Live chat, karena jika balance kita kurang nanti kita bisa LOCK mobil GA melalui aplikasi.

Setelah Anda mendaftar, isi saldo dan telah berhasil masuk ke Rental mobil Semarang. By the way, perangkat saya dapet Toyota Calya, mobil ini baru lagi, masih Kinyis-Kinyis. kilometer masih 600-pertama diambil. Dan cukup nyaman, hanya pengguna yang membuat mobil ini sebelum tampaknya GA sempet FAP mobil ini sebelumnya, jadi agak kurang mengkilap aja. Tapi Dalem sih masih OK. Oiya jika kita balikin mobil kita harus mengembalikannya dalam kondisi bersih karena ini adalah pengguna berikutnya berbagi mobil yang akan mengevaluasi kebersihan mobil kami. Jika akun kotor kita bisa saja dilarang oleh Hipcar.

Singkatnya, kembali ke rumah dengan HipCar sangat efektif bagi saya dan keluarga. Karena ini adalah pertama kalinya aku nyoba aplikasi ini dan segera. Selama layanan perjalanan yang disediakan Hipcar dari Live chat sangat baik, apa pun pertanyaan dalam jawaban dengan ramah. Cukup senang dengan pengalaman pertama ini.

Mudah-mudahan di masa depan HipCar lebih dan lebih kutu dan dasarnya lebih dekat ke rumah saya, jadi GA perlu jauh lebih. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat www.hipcar.com situs web atau bagaimana blog.hipcar.com tutorial. Dapat juga men-download aplikasi terus bertanya tentang Live chat aja. Bagaimanapun, kok menjawab. Atau Anda dapat meminta mereka komentar di bawah ini tentang pengalaman saya pake aplikasi. Dulu segitu.