Persiapkan Lebih Dahulu Tema Pernikahan Sebelum Bertemu Wedding Organizer

Persiapkan Lebih Dahulu Tema Pernikahan Sebelum Bertemu Wedding Organizer

Akumoment – Tiap orang tentunya ingin pesta pernikahannya berjalan dengan sempurna maka dari itu tidak heran mengapa banyak sekali orang yang memilih mengeluarkan budget lebih besar untuk dapat menggunakan jasa dari wedding organizer.

Jasa yang diberikan oleh WO tentunya akan berbeda dari jasa yang diberikan oleh kerabat dan teman kamu yang amatiran. Sebelum kamu bertemu dengan wedding organizer untuk membicarakan mengenai tema pernikahan yang ingin digunakan, hendaknya kamu, pasanganmu dan seluruh keluarga besar mengambil keputusan terlebih dahulu untuk menggunakan tema pesta apa, jadi diskusi dengan wedding organizer nanti menjadi lebih cepat dan jelas sehingga tidak perlu dijadwal ulang hanya untuk bicara tentang konsep saja.

Momen Apa Sih yang Paling Diinginkan

Pernikahan tradisional itu identic dengan tradisio yang telah disesuikan sebelumnya dengan budaya juga adat istiaday yang dekat dengan ciri khas tradisi di tanah air. Pastinya konsep pernikahan ini kental dengan momen intimate karena ada kultur dari nenek moyang kita termasuk sesi sungkeman maupun siraman yang menjadi momen sangat penting yang hanya dapat diperoleh bila kamu memilih konsep tradisoinal. Berbeda dengan konsep tradisional yang sudah memiliki jalurnya sendiri, di konsep pernikahan modern, kamu memiliki kesempatan untuk mengatur pernikahan dengan bebas.

Persiapan Waktu Serta Budget

Seperti yang telah kita ketahui, jika pernikahan tradisional dengan adat jawa memerlukan banyak sekali tahapan termasuk seserahan, siraman dilanjutkan dengan midodareni dsb. Tentunya kamu juga pasangan butuh berpikir lebih mendetail supaya tata cara pernikahan tersebut bisa sesuai dengan budget yang kamu miliki, apalagi pesta pernikahan tradisional membutuhkan waktu yang lebih banyak. Beda dengan pernikahan modern yang jauh lebih simple akan tetapi semuanya balik lagi dengan tema atau konsep impianmu.

Desain Pakaian

Lama tidaknya waktu pesta pernikahan pasti akan dapat membuatmua berputar otak untuk terus memikirkan pakaian yang sesuai dengan konsep akan tetapi dapat dikenakan dengan nyaman sepanjang hari. Sekarang ini, ada banyak pilihan kombinasi bahan, desain dan warna pakaian pernikahan yang cantik, kamu bisa mengeksplorasi sejumlah desain pakaian. Kamu hanya perlu memilih apakah kamu cenderung lebih nyaman untuk memakai baju adat atau lebih suka mengenakan wedding dress tema internasional yang kesannya lebih mewah.