Persiapkan Kehamilan dengan Minum Susu Prenagen Esensis

Untuk mempersiapkan calon ibu menjelang kehamilan, Prenagen menghadirkan varian khususnya yaitu susu Prenagen Esensis. Prenagen Esensis merupakan susu yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh para calon ibu serta ayah yang sedang merencanakan kehamilan. Akan sangat bagus jika Anda yang sedang mengikuti program hamil, turut mengonsumsi Prenagen Esensis.

Nutrisi Baik Prenagen Esensis Bagi Calon Ibu dan Janin

Terkadang banyak ibu muda yang tak sadar bahwa mereka telah mengandung. Alhasil, kebutuhan nutrisi yang seharusnya didapatkan janin pada 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan), jadi tidak terpenuhi. Untuk menghindari kondisi ini, maka Prenagen memproduksi Prenagen Esensis untuk mencukupi kebutuhan nutrisi calon ibu, jauh-jauh hari sebelum kehamilan terjadi.

Prenagen Esensis mengandung banyak nutrisi baik. Nutrisi tersebut terangkum dalam formula PRENAPro, yang sangat bermanfaat selama 1000 HPK bayi. Komposisi Prenagen Esensis meliputi kalsium, asam folat, inulin, fosfor, magnesium, vitamin D, kolin, DHA, serta omega 3, 6, dan 9. Jadi, para calon ibu tak perlu lagi khawatir dengan pemenuhan nutrisi jelang kehamilan.

Manfaat Prenagen Esensis Bagi Calon Ibu Serta Ayah

Calon ibu tak perlu takut berat badan akan bertambah karena mengonsumsi Prenagen Esensis. Susu ini termasuk rendah lemak, jadi tak akan meningkatkan berat badan. Serat inulin yang dikandungnya berkhasiat untuk memperlancar pencernaan calon ibu. Ibu juga akan terhindar dari risiko osteoporosis, karena kandungan kalsium dan magnesium dalam susu Prenagen Esensis.

Prenagen Esensis pun juga dianjurkan untuk diminum oleh calon ayah, karena bisa meningkatkan vitalitas sistem reproduksinya. Alhasil, kemungkinan berhasilnya pembuahan pun menjadi meningkat. Untuk hasil yang optimal, Prenagen Esensis dianjurkan untuk dikonsumsi 3 hingga 4 bulan menjelang pembuahan dalam program hamil dilakukan.

Manfaat Prenagen Esensis Bagi Calon Janin

Walau belum tumbuh di rahim ibu, namun pengonsumsian Prenagen Esensis jelang terjadinya pembuahan dapat menjaga kesehatan janin kelak. Kandungan asam folat susu ini yang mencapai 115 miligram, sangat membantu janin berkembang sesuai dengan masa kehamilan. Janin yang tumbuh kembangnya di bawah normal, bisa mengakibatkan keguguran atau bayi terlahir cacat.

Kandungan kalsium, fosfor, magnesium, serta vitamin D dalam Prenagen Esensis akan menjamin tulang janin tumbuh dengan sempurna. Hal penting lainnya adalah tercukupinya nutrisi untuk membantu perkembangan otak dan kecerdasan janin, dari hari pertama dia berada di rahim Anda. Prenagen Esensis merupakan pilihan susu terbaik untuk tumbuh kembang janin Anda.

Prenagen Esensis merupakan solusi terbaik bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan. Nutrisinya yang lengkap membuat tubuh calon ibu menjadi lebih siap untuk mengandung janin nantinya. Susu Prenagen Esensis tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu cokelat, vanila, dan moka. Semua varian rasa ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di orami.co.id dengan harga termurah.