Motif Desain Kemeja Laki Laki Yang Keren

Laki laki akan terlihat keren dan elegan ketika memakai kemeja. Kemeja selain bisa untuk di pakai sehari hari juga bisa untuk pakaian kerja. Berikut adalah beberapa motif desain kemeja laki laki yang mungkin cocok untuk anda

Desain Motif Floral

Anda pasti sering melihat kemeja dengan motif bunga-bunga atau dedaunan. Nah, motif ini juga disebut dengan motif floral. Kemeja yang memiliki motif ini tampak memberikan energi positif bagi yang mengenakannya. Anda akan tampak bersemangat dengan keceriaan yang terpancar dari pakaian motif floral. Hindari mengenakan pakaian kemeja motif floral untuk acara resmi atau bahkan ke kampus, karena pakaian dengan motif ini hanya sesuai dengan acara yang agak santai seperti liburan ke pantai atau acara keluarga dengan konsep ringan.

Desain Batik

Batik merupakan khas dari bangasa Indonesia. Kesenian batik saat ini telah diakui oleh UNESCO sebagai peninggalan kebudayaan yang berasal dari Indonesia. Kemeja dengan motif batik terlihat sangat formal sehingga kebanyakan masyarakat Indonesia mengenakan kemeja batik ketika menghadiri acara keluarga besar, acara kantor dan pesta. Jika biasanya pakaian formal pria harus disandingkan dengan tuxedo, maka lain halnya jika Anda mengenakan batik karena tidak perlu tuxedo. Para pria akan tampil sederhana tanpa tuxedo namun tetap tampak gagah dengan balutan kemeja batik.

Meskipun kesannya formal, namun saat ini batik sudah diperbaharui. Para pria muda bisa tetap tampak trendi dengan kemeja batik dan berbagai jenis celana baik itu jeans maupun celana bahan kain. Batik juga cocok dikenakan oleh siapa saja baik itu yang berbadan gemuk maupun kurus.

Desain Net Tv

Desain kemeja NeT tV memang sangat diminati karena desain seragam Net Tv terlihat macho namun simple. cocok untuk harian dan kerja

Desain Kemeja Denim

Desain kemeja kerja pria juga bisa menggunakan bahan denim. Meskipun dalam lingkungan kerja, Anda harus tampak awet muda dan casual namun tetap rapi. Oleh karena itu bagi Anda yang lebih tertarik dengan tampilan trendi dan awet muda, bisa mengenakan kemeja denim terutama untuk kantor yang tidak menerapkan pakaian terlalu formal.

Lihat juga : konveksi kemeja bordir