Model Tas Branded yang Dibuat oleh Pabrik Tas Rajut

 

Pabrik tas rajut sekarang juga tidak mau kalah dengan jenis tas yang lainnya. Dari banyaknya jenis tas yang ada tas rajut adalah salah satu tas yang populer saat ini. Tas ini adalah tas yang populer dengan tampilan yang menawan untuk dipakai. Tas ini memiliki kelebihan yang unik dan memiliki model yang cantik sehingga banyak digemari para wanita. Tas rajut mempunyai penggemar tersendiri jadi meski setiap tahun banyak model tas bermunculan tas rajut tidak akan tergantikan. Banyak model dan tren kekinian yang selalu dikeluarkan oleh pabrik tas baik selempang maupun ransel membuat tas ini tidak ada matinya. Tas ini banyak digunakan untuk sekolah dan ada juga yang memakainya untuk pergi ke pesta. Sama seperti tas kebanyakan tas rajut juga dapat digunakan untuk memuat barang. Trend tas rajut banyak diproduksi di daerah-daerah ada yang menggunakan bahan plastik, maupun anyaman daun pandan.

pabrik tas

pabrik tas

5 Model tas yang Dibuat Pabrik Tas Rajut

Meski tas rajut terlihat tradisional namun tidak kalah dengan tas model bran modern. Jika anda berminat membelinya ada beberapa pilihan model tas rajut branded yang banyak dicari dan mewah di toko online yang tersedia. Diantaranya:

  1. Craf Tas Rajut Ring Kecil

Djogja Craf adalah salah satu produsen kerajinan tas rajut yang populer. tas rajut ini memiliki banyak penggemar sehingga banyak yang mencari dan membelinya. Tas ini berbentuk selempang yang dibuat dari bahan nilon berkualitas. Ukuran dari tas ini 31x8x23cm dengan kedalaman kain furing dan tali yang dapat diubah menjadi panjang dan pendek. Tali tas ini terbuat dari vinil yang diproduksi dari tas kerajinan khas Jogja. Tas ini tersedia dengan banyak warna yaitu abu-abu, coklat, biru, hijau, cream, maroon, hitam, mocca, ungu, pink, orange, tosca, dan tembaga.

  1. Reno Tas Rajut Bali

Rajutan khas dari Bali ini sangat terkenal dengan motifnya yang rumit. Tas rajut ini terlihat elegan dan mewah namun harganya relatif murah. Jika anda menginginkan tas rajut ini anda dapat membelinya via online.

  1. Tas Rajut Model Lucu

Tas rajut lengkap dengan model-model yang lucu dan menarik. Tas ini dibut lucu agar dapat menarik peminatnya sehingga motifnya tidak monoton. Tas dengan bahan tradisional dan bentuknya unik pastinya akan menambah penggunanya percaya diri dan terlihat branded. Desain tas ini menarik dan fleksibel sangat ideal untuk menemani hari-hari anda.

  1. Djogja Klasik Craft Tas Rajut webe Sisik

Tas rajut dibuat dengan sangat teliti oleh para pengrajin yang sudah profesional. Tas ini dibuat dengan memperhatikan kualitas bahan dan finishing yang baik. Bahan dari tas ini dari bahan pilihan dan bernilai ekonomis tinggi. Tas ini dibuat dengan model sesuai perkembangan zaman namun tetap memberikan khas etnik yang dapat anda andalkan untuk berbagai aktifitas. Perawatan tas ini sangatlah mudah hanya dengan anda lap saja dan diangin-anginkan.

  1. Tas Rajut Wanita Hobo Gold

Tas ini memiliki desain kekinian dan hits yang banyak dicari wanita penggemar tas rajut. Bahan dari tas ini terbuat dari nylon berkualitas exsport. Tas ini sangat pas anda gunakan untuk berpergian karena polanya simpel namun terlihat modis. Jika anda melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta.

Pabrik tas rajut memberikan kelengkapan jenis tas dengan bahan yg tradisional. Tas ini dapat anda gunakan tidak hanya menambah fashion anda namun juga dapat membawa barang bawaan anda. Pilih tas sesuai selera anda agar anda tidak kecewa.