Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013: Setara Harga Low MPV Baru, Jadi Opsi yang Menggoda

Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 dapat jadi opsi SUV yang menggoda dengan keunggulan di bermacam medan jalur dengan harga setara Low MPV baru.

PENGANTAR MITSUBISHI PAJERO SPORT 2013

Mitsubishi Pajero Sport dibuat awal kali di Jepang tahun 1996 serta mulai diekspor keluar Jepang tahun 1997. Di sebagian negeri, SUV ini dinamai berbeda, semacam Nativa( Amerika Tengah), Montero Sport( Amerika Utara), Shogun Sport( Inggris), serta G- Wagon( Thailand). Generasi kedua Mitsubishi Pajero Sport diluncurkan di tahun 2008 dengan perluasan ke pasar baru semacam Rusia, Indonesia, serta Timur Tengah.

>> mungkin kamu ingin liat koleksi Mobil Jeep di Jeepfans.club

Review Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013- Baru pada tahun 2015, Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga diluncurkan di Thailand. Sedangkan itu generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport buat pasar Indonesia diperkenalkan pada bertepatan pada 29 Januari 2016 di Jakarta bagaikan model Completely Built Unit( CBU) yang dirakit di Thailand.

Dari ketiga generasi Mitsubishi Pajero Sport, kami berkesempatan membahas Mitsubishi Pajero Sport 2013 varian Exceed Limited. Kemudian gimana tampilan, mesin, kemewahan, sampai kisaran harga dikala ini dari SUV ini? Ikuti ulasannya di dasar ini.

Bidang luar MITSUBISHI PAJERO SPORT 2013

Review Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013: Tampilan Depan

Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 dibekali dengan grill berdesain vertikal memakai aksen krom serta di bagian tengahnya terpampang logo Mitsubishi. Sedangkan itu buat lampu depannya sendiri didesain lumayan besar berupa mengotak dibekali dengan lampu model projector halogen dengan posisi lampu dekat serta jauh terpisah.

Sedangkan itu, sisi bemper depan pula nampak sporty dengan bonus body kit serta grille berdesain sarang lebah memakai dominasi corak gelap dipadukan 2 buah lampu kabut beraksen krom.

Review Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013: Tampilan Samping

Bergeser ke bagian samping, Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 muncul dengan handle pintu dan cover rumah spion beraksen krom bersama lampu sein. Tidak hanya itu di bagian samping pula dibekali dengan side footstep yang berperan mempermudah Kamu masuk ke dalam kabin. Sedangkan itu buat pengaturan spionnya telah memperoleh pelipatan otomatis, serta pengaturan posisi kaca spion telah memakai penggerak elektris.

Berikutnya dengan pemakaian pelek berdimensi 17 inci berbalut ban 265/ 65 R17 dan ground clearance setinggi 215 milimeter menunjang ketangguhan SUV ini buat mengalami seluruh permukaan medan jalur.

Review Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013: Tampilan Belakang

Sebaliknya bagian balik Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 dibekali dengan stop lamp horisontal berdesain bergelombang menyatu dengan pintu bagasi. Tersematkan pula rear garnish beraksen krom di bagian balik memancarkan kesan elegan buat SUV ini. Tidak hanya itu di bagian kaca balik telah dibekali wiper buat meningkatkan visibilitas pemikiran kala cuaca hujan. Buat keamanan bonus, terdapat pula sensor parkir di bagian bumper balik yang hendak mempermudah Kamu kala berjalan mundur.

Bidang dalamnya MITSUBISHI PAJERO SPORT 2013

Review Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013: Layout Dashboard

Masuk ke dalam kabin, Kamu langsung dapat merasakan sensasi lumayan elegan berkat aksen- aksen kayu serta chrome yang disematkan pada layout dashboard serta door trim Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013. Perihal yang lumayan menarik terletak di bagian tengah Layout Dashboard, nampak pada sisi sangat atas dashboard tersematkan Multi Information Display( MID), disusul pengaturan AC knop putar serta head unit single din pada sisi terbawah buat memutar radio, MP3 serta CD.

Review Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013: Kursi

Sofa yang digunakan Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 memakai bahan berbalut kulit bercorak beige. Buat posisi duduknya, telah dapat disesuaikan cocok kemauan dengan pengaturan reclining, sliding serta height adjuster pada sofa bagian pengemudi. Sedangkan itu buat legroom- nya, buat ruang kaki jok baris kedua telah lumayan luas dilengkapi pula dengan 2 headrest, armrest serta 2 buah cup holder, namun sayangnya belum memperoleh pengaturan sliding. Sebaliknya sofa baris ketiga bila lagi tidak lagi digunakan. Kamu dapat melipatnya dengan konfigurasi rata lantai yang berperan buat menaikkan kapasitas bagasi.

FITUR MITSUBISHI PAJERO SPORT 2013

Review Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013: Fitur Keselamatan

Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 telah memperoleh fitur keselamatan lumayan baik. Fitur keselamatan pasif muncul lewat dual airbag bagian depan. Sedangkan itu fitur keselamatan aktif muncul lewat Rear Parking Sensors, ABS serta EBD.

Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 memakai mesin berkode K14B4 4- silinder turbo diesel berkapasitas 2. 477 cc yang sanggup menyemburkan 134 energi kuda pada 3. 500 rpm dan torsi optimal 318 Nm pada 2. 000 rpm. kekuatan mesin yang diusungnya ini didistribusikan lewat opsi transmisi otomatis 4- percepatan ataupun manual 5- percepatan yang disalurkan ke roda balik.

SPESIFIKASI MITSUBISHI PAJERO SPORT 2013

Bila Kamu mau membeli mobil sisa Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013, lihatlah spesifikasinya dahulu.

SPESIFIKASI Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013
Mesin 2.477 CC 4-silinder turbo
Tenaga 134 hp/3.500 RPM
Torsi maksimal 318nm/2.000 RPM
Transmisi RWD otomatis 4-percepatan
Panjang x Lebar x Tinggi 4.695 X 1.815 X 1.800 mm
Wheelbase 2.800 mm
Ukuran ban 265/65 R17

KELEBIHAN  & KEKURANGAN MITSUBISHI PAJERO SPORT 2013

Sebagian kelebihan serta kekurangan Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013.

KELEBIHAN KEKURANGAN
Ground clearance tinggi Kabin kurang lapang
Mesin bertenaga  
Sparepart mudah dicari  

>> kunjungi juga kumpulan gambar mobil jeep di http://jeepfans.club/

KESIMPULAN MITSUBISHI PAJERO SPORT 2013

Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 menunjang kemampuannya buat diajak berkendara di seluruh medan baik perkotaan ataupun ke jalan off- road ringan. Sebab telah satu dekade di pasar Indonesia, sparepart serta mekanik mesin dari SUV ini nyatanya gampang dicari, perihal ini pastinya jadi pertimbangan bonus buat Kamu bila mau membeli SUV ini. Mitsubishi Pajero Sport Exceed Limited 2013 ialah salah satu SUV terkenal di pasar Indonesia, dengan seluruh keunggulan yang ditawarkan model ini pantas buat jadi pertimbangan Kamu bila mau meminangnya.