Menuju Tempat Wisata Belanja yang Unik dengan Tiket Pesawat Medan Padang

Kota padang menyediakan banyak sekali kesempatan untuk menikmati liburan. Salah satu alasan untuk membeli Tiket Pesawat Medan Padang dan melakukan perjalanan ke Padang adalah temapt berbelanja dengan harga terjangkau. Pusat perbelanjaan ini menyediakan segala hal menarik yang memang produk lokal yang orisinil atau bisa juga berupa bermacam-macam tempat rekreasi yang bisa membuat liburan menjadi menarik dan dipenuhi dengan pengetahuan baru. Temapt ini bisa dianggap sebagai tempat yang paling menarik untuk menjalani liburan. Ada bebepra daerah yang wajib untuk dijadikan tempat tujuan pada saat berada di Padang. Masing-masing daerah ini memiliki daya tarik tersendiri yang mungkin bisa setara dengan beberapa tempat lain di Indonesia.

Padang merupakan akses masuk pertama menuju Indonesia dari Samudera Hindia. Akses ini sebelumnya diugnakan oleh para VOC untuk dijadikan lahan pertama perdagangan dan penguasan sumber daya mereka. Saat in Padang telah menjadi salah satu kota modern yang dipenuhi berbagai pusat perdagangan. Sebagai tempat tujuan rekreasi Padang adalah kota yang dipenuhi oleh penawaran kuliner dan wisata alam yang sangat baik. Di tempat ini juga sudah ada wisata buatan seperti danau atau wisata air yang sudah sangat menarik untuk dikunjungi. Padang juga berisi berbagai tempat bersejarah dan berbagai lokasi terkenal dari cerita rakyat ataupun cerita populer dari Indonesia.

Salah satu daerah yang patut dikunjungi di Padang adalah daerah perbelanjaan yang disebut dengan kawasan permindo. Daerah ini secara khusus dikembangkan dengan konsep serupa dengan Malioboro atau jalan Braga di Bandung. Lokasi Permindo terletak di Jalan Permindo yang berisi banyak pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam barang. Pada kawasan ini akan ditemukan bangku taman dan berbagai hal lain yang membuat banyak orang bisa melakukan berbagai macam aktifitas di tempat tersebut. Tempat menarik ini merupakan salah satu tempat populer di Padang dan mudah sekali dijangkau karena terletak di pusat kota. Tempat ini juga bisa dikunjungi kapan saja karena selalu ada selama 24 jam sehari.

Plaza andalas dulu pernah menjadi korban gempa yang terjadi pada tahun 2009. Salah satu pusat perbelanjaan teretua di Padang ini sekarang sudah diperbaharui setelah dulu pernah rusak parah akibat gempa. Bentuk bangunan baru disamakan dengan konsep mall yang sangat banyak ditemukan di kota-kota besar sehingga tempat ini menjadi sebuah pusat perbelanjaan modern. Sebagai pembanding tersedia juga pusat perbelanjaan alat elektronik yang bernama Sahabat Jaya Sentosa. Tempat ini juga cukup terkenal karena benar-benar menyediakan segala macam alat elektronik dari merek yang tidak terkenal sampai pada mereka yang sangat terkenal. Yang lebih menarik lagi adalah ketersediaan promo menarik untuk para pembeli di tempat tersebut.

Berbelanja aksesoris dapat dilakukan dengan mengunjungi Craft Center di Padang. Tempat ini terletak di Jalan Sudirman dan merupakan salah satu tempat yang menjadi incaran utama para wisatawan karena menyediakan segala macam hal khas Sumatera Barat. Tempat menarik ini menyediakan sajian kebudayaan lokal kota Padang atau bahkan kebudayaan umum masyarakat Minangkabau. Pusat perbelanjaan souvenir dan hasil karya asli putri-putri Minangkabau ini adalah tempat yang dirancang dengan gaya modern. Unsur tradisional yang diusung dalam produk yang ditawarkan di sini adalah sesuatu yang membuat penampilan modern ini menjadi lebih menarik. Di tempat ini terdapat berada-benda yang mungkin tidak pernah ditemukan sebelumnya di tempat lain.