Memasang Pintu Rumah Sliding Sendiri

Memasang Pintu Rumah Sliding Sendiri

 

Beberapa hari yang lalu saya membuat sedikit perubahan di lantai ruang tamu anak saya dan kamar, yang menambahkan sekitar 40cm ke ketinggian lantai. Rencananya hanya untuk meletakkan keramik hanya untuk steker, rupanya bertatapan dan pintu kamar harus diganti karena rapuh.

Setelah melihat ke belakang, pintu kamar berputar dilengkapi dengan pintu rumah dengan model sliding atau geser, karena dengan pintu geser, itu akan memfasilitasi penempatan peralatan/Forniture, karena pintu geser hanya bergerak sepanjang jalan, sebagai lawan dari pintu geser, yang membutuhkan daerah untuk buka-tutup bergerak untuk bergerak.

Ternyata biaya yang besar, akhirnya saya mencoba untuk menginstal pintu geser sendiri, dan semua peralatan yang saya beli secara terpisah. Lalu aku menyiapkan beberapa bahan untuk pintu geser ini, yaitu:

Setelah semuanya selesai dan mulai menginstal aksesoris pintu geser…

1. memperbaiki pelat pegangan pintu.

Piring, yang terlihat dari sisi bentuk n, dipasang di bagian bawah pintu dengan dua baud. Harap dicatat bahwa pelat ini harus ditempelkan ke pintu sehingga bagian bawah pintu memanjang dari cekungan berbentuk kotak, cekungan ini dapat dilakukan oleh pembangun pintu, sehingga sebelum pemberitahuan ke pintu pambuat.

2. memasang roda suspensi

Sebagai aturan, dua roda dipasang pada pintu geser. Tapi sebelum itu, pertama tempat hook Plate di bagian atas pintu, kemudian masukkan roda baud pada lubang piring. Akhirnya, kenakan Baudnya.

3. pemasangan dudukan pintu bawah (stopper)

Dudukan pintu ini terbuat dari plastik, yang ditanam di lantai dengan dua kopling. Hotel ini terletak di sebelah kanan frame (jika pintu dipindahkan ke kanan). Ketika pintu dibuka posisi kiri maka dudukan dipasang di dekat bingkai kiri.

4. pemasangan pintu rel (wheelhouse)

Rumah roda adalah di mana pintu kiri dan kanan. Untuk installer, pertama pasang braket berbentuk L di dalam wheelhouse. Kemudian meletakkannya di dinding dengan baud Fischer. Kemudian masukkan roda dipasang di pintu ke dalam wheelhouse.

5. memasang dudukan roda

Pasang dudukan roda di kedua ujung wheelhouse.

6. instalasi kunci dan daun pintu

Tidak seperti kunci untuk pintu pendorong, ada kait di pintu geser yang keluar ketika tombol diputar dua kali. Jadi jika kunci berbalik segera setelah hook tidak keluar, tetapi telah bermain dua kali, maka hook keluar.

7. memasang rangka

Bingkai pada pintu geser hanya berada di area yang digunakan untuk tombol.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/