Langkah Membuat Taman Belakang yang Ismtimewa

Jika Anda ingin membuat rumah keluarga Anda menjadi go-to house di lingkungan tersebut, buat catatan dari situasi halaman belakang ini. Dengan struktur permainan yang epik, seluncuran air yang berliku-liku, dan banyak tanaman hijau, ada kegembiraan seperti anak kecil yang tertulis di atasnya.

Jadi Anda tidak memiliki halaman belakang tetapi Anda memiliki teras atap? Itu bisa sama ajaibnya ketika ditata dengan baik. Membawa banyak tanaman hijau, dan kemudian mengatur area duduk kecil untuk makan atau membaca.

Nikmati fitur air sewaan Charleston dari kenyamanan ayunan luar ruangan. Dengan overhead willow menangis, rumah kota terasa seperti surga pribadi. Tempat yang tenang di luar rumah Los Angeles ini terlihat lebih menarik berkat bantal kursi di Kanvas Luar Ruang yang Hebat dan bantal-bantal vintage. Yang hilang hanyalah buku yang bagus.

Rustic namun halus, meja panjang 10 kaki duduk di tengah taman sayur desainer lansekap Lisa Bynon di Southampton, New York. Pagar rusa cedar grafis membungkus tempat tidur tanam formal.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Hollow

Membasuh debu kebun anggur di shower outdoor adalah suguhan istimewa untuk semua orang, termasuk golden retriever, “kata desainer Rela Gleason dari ruang pintar di luar rumah Sonoma ini.

Hanya dengan melihat pemandangan luar biasa di halaman Thom Filicia, Anda berada dalam kerangka pikiran yang lebih santai. Jika Anda memiliki halaman yang luas, pertimbangkan untuk membangun zona hangout lubang api di tengahnya.

Di Cloister Garden dari warisan pedesaan Prancis abad ke-16 William Christie, mawar klasik Katharina Zeimet menonjol di antara pagar formal. Sebuah kolam buatan melengkapi rumah panas bumi tenaga surya di Wassaic, New York. Desainer lansekap mengukir kolam dari tebing gunung terjal dan mengelilinginya dengan tanaman asli.

Kebun anggur Sonoma menawarkan pemandangan yang indah, tetapi setengah kesenangan dari pondok di California ini adalah lapangan untuk memainkan permainan bowling permainan Prancis. Bangunan taman kecil yang manis ini menjadi tempat liburan bagi para tamu. Anda juga bisa mengubah gudang kebun Anda menjadi studio, jika Anda memiliki keramaian sisi kreatif atau bekerja dari rumah.

Untuk propertinya di Connecticut, desainer Bonnie Edelman menciptakan fitur luar ruangan ini sebagai tempat berkumpulnya teman dan keluarga. Dirancang dengan penyimpanan dalam pikiran, speaker tersembunyi di dinding batu lokal, dan batang kayu ditumpuk di bawah bangku.

Batu-batu dan bebatuan menyarankan taman Jepang di retret halaman yang dirancang oleh Pamela Shamshiri ini. Langkah-langkah bergaya Amphitheatre menyediakan tempat duduk tambahan ketika pemilik rumah mengadakan pesta.

Dermaga pribadi adalah aksesori pondok danau terbaik. Ini adalah tempat untuk tidur, menyelam, dan melamun. Pelajaran? Gunakan setiap inci ruang di halaman belakang Anda untuk bersantai dan berendam di pemandangan.

Baca Selanjutnya : Besi Hollow

Untuk rumah liburan Ojai, area tempat duduk yang santai cocok untuk suasana tanpa terburu-buru, tanpa khawatir. Mangkuk api menghangatkan halaman selama cuaca dingin. Tempat tidur gantung bergaris merah ini tergantung di antara dua pohon di luar rumah konsultan desain Ellen O’Neill. “Saya merasa seperti bertemu teman lama ketika saya melihat tempat tidur gantung ini di IKEA,” katanya.

Cerobong yang berdiri bebas memungkinkan pesta musim panas melewati Hari Buruh, berkat kesehatan yang menderu ini. Dengan meja dimiringkan secara miring, para tamu dapat mengatur diri mereka dekat atau jauh dari api.

Sebuah bukaan bundar di atap menawarkan pandangan sekilas ke langit dari kenyamanan kursi santai di Florida. Pengaturan tempat duduk yang nyaman di luar rumah pedesaan ini menikmati keteduhan pohon-pohon ek berusia seabad.