Konveksi Tas Spunbond di Bandung

Saat ini konveksi di Indonesia sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan banyaknya konveksi yang berdiri dan berkembang di kota-kota besar, seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan lain sebagainya.

Produk-produk yang biasanya dihasilkan dari konveksi beragam. Ada celana, baju, sampai tas pun bisa diproduksi di konveksi. Konveksi tas spunbond di Bandung biasanya terbuat dari bahan kain spunbond yang ternyata masuk kedalam salah satu furing sintesis yang sering disebut dengan pur kertas atau kain kapas. Kain ini memiliki tekstur yang agak kaku, halus dan berserat rapat. Sehingga cukup kuat untuk dibuat sebuah tas.

Konveksi Tas Spunbond di Bandung

Konveksi Tas Spunbond di Bandung

Kain spunbond yang biasa digunakan untuk membuat tas memiliki beberapa jenis sesuai dengan ketebalannya, yaitu:

Kain Spunbond 25 – 50 gram

Jenis kain spunbond pertama yang biasa digunakan untuk membuat tas pada konveksi tas spunbond di Bandung adalah kain spunbond yang memiliki ukuran ketebalan 25 – 50 gram. Kain spunbond yang satu ini terbilang paling tipis dan paling murah diantara kain spunbond yang lainnya. Biasanya digunakan untuk membuat pembungkus produk atau barang-barang wanita. Seperti, sepatu, dompet dan lainnya.

Kain Spunbond 55 – 75 gram

Kalau jenis kain spunbond yang satu ini merupakan jenis yang paling sering kita jumpai. Kain jenis ini biasanya mudah dijahit dan mudah dikombinasikan dengan jenis kain lainnya. Biasanya, banyak digunakan untuk pembuatan goodie bag.

Kain Spunbond 100 gram

Kain yang memiliki ketebalan paling tebal ini memiliki tekstur yang kuat. Sehingga, sangat bagus digunakan untuk bahan pembuatan tas. Biasanya kain spunbond jenis inilah yang sering dijumpai pada konveksi tas spunbond di Bandung. Karena lebih tebal dan kuat dibandingkan jenis yang sebelumnya, tidak heran jika kain ini pun lebih mahal dari yang sebelumnya.

Itulah sedikit pembahasan tentang tas spunbond. Beberapa jenis kain spunbond memang bisa digunakan untuk beberapa jenis tas, tapi hanya kain spunbond 100 gram yang biasa dijadikan tas. Keuntungan yang didapat jika membeli di konveksi tas spunbond di Bandung pun sangat melimpah. Tidak heran jika banyak yang sering memesan.