Jenis-Jenis Olahraga Menyelam Yang Perlu Diketahui

Jenis-Jenis Olahraga Menyelam – Dalam kesempatan kali ini akan mencoba untuk membahas mengenai jenis jenis dari olahraga menyelam. Anda tentu sudah mengetahui olahraga menyelam ini. Di mana kata lainnya adalah bisa juga disebut dengan aktivitas diving. Nah perlu Anda ketahui bahwa dalam melakukan aktivitas diving ini bukan hanya dilakukan di bawah laut dalam saja. Melainkan kegiatan yang satu ini juga bisa dilakukan di permukaan laut. Jadi jika selama ini Anda menganggap bahwa aktivitas diving itu hanya bisa dilakukan ketika berada di laut dalam saja maka Anda salah besar. Sebab kini aktivitas diving juga bisa dilakukan di permukaan laut.

Jenis-Jenis Olahraga Menyelam Yang Perlu Diketahui

Dalam jenis jenis olahraga menyelam ini akan dibedakan berdasarkan kedalaman air yang harus dijelajahi oleh penyelam nantinya. Anda tentu sudah tahu bahwa setiap kedalaman tentu akan mempunyai tantangan yang berbeda beda sesuai dengan tingkatannya. Nah daripada Anda penasaran lebih baik langsung saja simak jenis jenis dari olahraga air yang satu ini.

Jenis olahraga menyelam yang pertama adalah penyelaman di laut dangkal. Dari namanya saja Anda sudah tahu bahwa penyelam akan melakukan diving di kedalaman laut yang tidak terlalu dalam. Dengan batas maksimal kedalamannya adalah hanya 10 meter saja.

lalu lanjut yang kedua ada yang namanya penyelaman di laut sedang. Bertambah sedikit lagi dari penyelaman laut dangkal. Di mana kedalaman untuk melakukan penyelaman nya adalah 10 hingga 30 meter. Ini dilakukan dengan skill dan kemampuan yang cukup karena kedalaman airnya sudah semakin bertambah.

Lalu jenis yang terakhir adalah penyelaman laut dalam. Di mana kedalaman air laut yang dijelajahi adalah lebih dari 30 meter. Nah adalah jenis penyelaman yang satu ini Anda sebagai penyelam harus benar benar mempunyai kemampuan yang mumpuni. Namun jika Anda belum memiliki kemampuan yang baik dalam menyelam laut dalam. Maka harus didampingi oleh penyelam yang lebih profesional dan lebih berpengalaman. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas menyelam ini bisa mencoba Adventure Diving Bali yang akan menambah pengalaman Anda dalam melakukan aktivitas diving.