Jasa Pembasmi Rayap dengan Penanganan Tepat

Jasa pembasmi rayap tentu sering dicari oleh semua orang yang memiliki masalah dengan rayap. Rayap merupakan jenis serangga yang masuk dalam Isopetra. Seperti yang kita tahu bahwa rayap sering sekali bersarang dan juga memakan kayu atau perabotan kerangka rumah tangga lainya yang menyebabkan kerugian secara ekonomi. Sebenarnya rayap masih berkerabat dengan semut, yang juga sama – sama serangga sosial. Dalam bahasa Inggris rayap sering disebut dengan white ant karena kemiripan dan perilakunya. Dengan adanya rayap tentu keberadaannya sangat mengganggu. Karena dengan adanya rayap tentu membuat perabotan rumah tangga menjadi rusak dan juga keropos akibat dimakan serangga rayap. Untuk itu anda pasti membutuhkan jasa anti rayap. Dengan menggunakan jasa tersebut tentu masalah anda pasti akan teratasi.

Dalam melakukan pembasmian rayap juga ada beberapa hal yang harus dilakukan, tentunya tidak mudah. Untuk jasa biasanya akan paham penanganan apa saja yang pelru dilakukan. Berikut beberapa cara untuk membasmi rayap.

  1. Spraying Excavation Fundation

Pada tahapan pra kontruksi yang pertama, nantinya dilakukan untuk melakukan treatment pada galian pondasi dengan melakukan penyemprotan pada berbagai lokasi seperti pada dasar galian pondasi bangunan. Selanjutnya dilakukan di dinding galian pondasi bangunan, dan terakhir di tempat yang berpotensi akan terjadinya rayap.

  1. Spraying FloorWork

Selain menggunakan treatment pertama, treatment ini juga sangat penting. Teknik ini menggunakan teknik penyemprotan pada bangunan lantai seperti pada lantai tanah yang nantinya akan dipasang lantai kerja. Jadi sebelum melakukan penyemprotan pada bagian tanah, hal tersebut sangat penting dilakukan agar tidak mudah berkembang biak. Lokasi selanjutnya adalah pada bagian lantai tanah yang sudah dilakukaan pemadatan atau pengikisan tanah.

  1. Spraying Bulidings Made of Wood

Rayap memang sering sekali berada di kayu, dan ia menyukainya. Untuk itu perlu sekali melakukan penyemprotan hama pada bagian kusen – kusen yang terbuat dari bahan kayu. Kerangka plafon rumah anda yang terbuat dari bahan kayu. dan juga rangkan atap yang terbuat dari kayu.