3 Tips Sebelum Melakukan Pemesanan di Jasa Konveksi Dompet Murah

3 Tips Sebelum Melakukan Pemesanan di Jasa Konveksi Dompet Murah

Akhir-akhir ini penyedia jasa konveksi dompet murah semakin banyak dicari seiring dengan semakin menjamurnya acara-acara yang digelar di berbagai tempat. Bagi Anda yang belum tahu, dompet menjadi salah satu alternatif yang terbaik untuk dijadikan souvenir sebuah acara seperti seminar. Anda bisa membayangkan diri Anda sebagai peserta seminar yang mendapatkan dompet sebagai souvenirnya. Bagaimana perasaan Anda? Tentunya Anda akan merasa senang bukan? Kalaupun Anda seorang pria dan dompet yang Anda dapatkan adalah dompet wanita, hal tersebut bukanlah sebuah masalah karena Anda bisa memberikan dompet itu pada wanita yang Anda kenal seperti ibu Anda, kakak, atau malah bahkan kekasih Anda.

Konveksi Dompet

Konveksi Dompet

Jika Anda berada di posisi penyelenggara acara dan Anda sebenarnya masih ragu apakah akan menggunakan dompet sebagai souvenir acara Anda, ini waktunya bagi Anda untuk membuang jauh-jauh keraguan tersebut. Dompet merupakan souvenir yang sangat pas untuk berbagai acara tidak hanya untuk seminar saja namun juga acara yang lain seperti pesta. Dompet tidak hanya menarik desainnya tapi juga nantinya akan bisa digunakan oleh orang-orang yang menerima souvenir tersebut. Nah, jika Anda sudah mantab akan memesan dompet, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda perhatikan sebelum melakukan pemesanan dompet dari jasa konveksi dompet.

– Pertimbangkan Bahan

Sangat penting bagi Anda untuk menentukan bahan baku dompet yang akan Anda pesan karena ada beberapa hal krusial yang berhubungan. Yang paling pertama tentu saja biaya. Jika Anda menggunakan bahan yang mahal, tentu saja Anda akan menghabiskan lebih banyak uang untuk souvenir acara Anda.

Baca juga : Konveksi Tas Jakarta

Sebagai contoh, Anda memilih bahan kulit. Memang jika ditinjau dari segi kualitas, bahan kulit tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Tapi cobalah hitung berapa banyak uang yang akan Anda habiskan untuk memesan dompet kulit? Bukankah lebih bijak bagi Anda untuk memilih bahan yang lebih murah seperti kanvas, sebagai contoh? Kuncinya adalah memilih bahan yang semurah mungkin tapi juga tetap perhatikan kualitasnya. Jangan sampai Anda memilih bahan yang murahan karena nantinya akan membuat souvenir Anda terkesan murahan juga.

– Menentukan Ukuran Dompet Souvenir

Beralih ke masalah ukuran. Lagi-lagi hal ini nantinya akan berimbas ke harga total yang harus Anda bayarkan. Semakin besar ukuran dompet yang Anda pesan, maka akan semakin mahal juga ukurannya. Tapi jangan sampai Anda langsung memilih untuk memesan dompet berukuran mini hanya karena Anda ingin menghemat uang. Bisa jadi nantinya dompet yang Anda berikan sebagai souvenir itu hanya berakhir sebagai pajangan saja karena tidak bisa digunakan oleh orang-orang yang mendapatkan souvenir itu. Ujung-ujungnya, Anda akan membuat mereka kecewa.

– Tentukan Jumlah

Untuk masalah yang satu ini, Anda harus benar-benar bijak. Sesuaikan jumlah dompet yang akan dipesan dengan jumlah orang yang akan datang ke acara Anda. Dan lebih baik Anda menyediakan beberapa dompet ekstra untuk jaga-jaga. Dan untuk masalah perhitungannya, tergantung acara yang Anda gelar. Sebagai contoh, jika Anda menggelar seminar, Anda bisa menyediakan dompet dengan jumlah sedikit lebih banyak dari peserta seminar yang akan datang. Tapi jika yang Anda gelar adalah pernikahan, usahakan untuk menyediakan dompet souvenir dua kali dari jumlah undangan yang Anda bagikan.

Jika Anda sudah memahami semua hal di atas, Anda bisa langsung melakukan pemesanan dompet souvenir. Dan untuk urusan kualitas, Anda bisa mempercayakannya pada Pabrik Tas Oscas. Pabrik ini tidak hanya menyediakan tas saja tapi juga jasa konveksi dompet dengan kualitas terpercaya dan harga yang tetap bersahabat.