IELTS Speaking – Trik Di Bagian Berbicara Dalam Tes IELTS

IELTS Speaking – Di dalam melakukan tes IELTS Anda akan menghadapi empat bagian nanti di dalamnya. Dimana keempat bagian ini ada bagian menulis, membaca, mendengarkan dan yang terakhir ada bagian berbicara. Nah di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai bagian berbicara tersebut. Dengan Anda menguasai bagian ini maka tentu Anda akan bisa dengan mudah di dalam menguasai bagian yang lainnya. Perlu Anda ketahui bahwa di dalam bagian berbicara IELTS pada saat Anda melaksanakan tes IELTS ini. Maka kemampuan berbicara bahasa inggris yang Anda miliki nantinya akan di catat dan juga tidak lupa untuk dilakukan penilaian. Dimana penilaian ini akan dilihat dalam tiga bagian di dalamnya. Nah apakah Anda penasaran apa saja yang termasuk ke dalam tiga bagian tersebut.

IELTS Speaking – Trik Di Bagian Berbicara Dalam Tes IELTS

Jika Anda penasaran maka simak penjelasan di bawah ini dengan baik dan saksama. Jadi bagian pertama di dalam penilaian ini adalah akan berkaitan dengan diri Anda. dimana yang berkaitan dengan diri Anda adalah rumah Anda, keluarga Anda, pekerjaan, minat Anda apa saja dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Nah di di dalam bagian ini Anda akan diberikan waktu dengan durasi sekitar 5 menit saja. Kemudian berlanjut kepada bagian yang kedua. Dimana bagian kedua ini Anda akan menerima kartu nantinya. Dimana isi dari kartu yang diberikan kepada Anda itu adalah akan berisikan mengenai tema atau topik tertentu yang nantinya akan Anda bahas.

Anda harus memastikan bahwa Anda membicarakan topik atau tema yang diberikan tersebut hanya dalam waktu 2 menit saja. Dan juga Anda harus mengatakannya dengan data data yang tepat dan akurat. Namun Anda tenang saja dan jangan khawatir dalam menghadapi bagian berbicara IELTS ini. Sebab nantinya akan disediakan senggang waktu sekitar 1 menit dalam setiap pergantian bagian berbicara IELTS ini. Kuncinya adalah Anda harus melakukan persiapan yang matang agar Anda benar benar siap dalam menghadapi semunya.