Ide Bisnis Kecil Terbaik untuk Pengusaha Yang Bekerja Dari Rumah

Entah Anda seorang pelajar, ibu yang bekerja, atau Anda hanya bosan dengan pekerjaan di kantor yang terdiri dari 9 hingga 5, Anda mungkin siap untuk menyerang sendiri — dan langsung ke sofa Anda — dengan pekerjaan ini dari rumah ide bisnis kecil. (Omong-omong, banyak ide bisnis kecil dalam daftar ini kondusif untuk bekerja di rumah, terutama yang ada di industri layanan B2B.) jasa pembuatan huruf timbul

36. Layanan Asisten Virtual
Jika Anda orang paling terorganisir yang Anda kenal, ide bisnis kecil terbaik Anda dari rumah mungkin saja merupakan layanan asisten virtual freelance: Anda mungkin akan terkejut dengan banyaknya perusahaan yang melakukan alih daya tugas administratif ke pekerja jarak jauh. Sebagai asisten virtual, Anda dapat memilih klien Anda, kemudian mengelola email mereka, menjadwalkan pertemuan, perjalanan buku, dan menyelesaikan tugas penting lainnya untuk membuat kehidupan dan bisnis klien Anda berjalan lebih lancar — semua dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Untuk menjadi admin sendiri, yang Anda butuhkan hanyalah laptop, koneksi internet, dan hasrat sejati untuk perencana harian.

37. Penulisan Lepas dan Pembuatan Konten
Perlu menopang diri Anda sendiri saat Anda melakukan magnum opus? Maka memulai layanan copywriting atau pembuatan konten bisa menjadi salah satu karya terbaik dari ide bisnis kecil rumahan untuk Anda.

Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya— “konten adalah raja.” Dan dengan semakin banyaknya bisnis yang berusaha menghasilkan sumber daya tertulis yang berkualitas tinggi – seperti posting blog, ebooks, kertas putih, dan buletin – ada banyak ruang di pasar freelance untuk seorang tukang kata seperti kamu.

38. Pelajaran Musik
Kemungkinannya adalah, jika Anda seorang musisi — baik secara profesional, semi-profesional, atau hanya profesional dalam lamunan Anda — Anda sudah memiliki keterampilan, dan peralatan, yang diperlukan untuk menjadi guru musik lepas. Jadikan lamunan itu menjadi kenyataan dengan menawarkan pelajaran musik dari rumah Anda sendiri. Jangkau sekolah dan surat kabar lokal Anda dan tanyakan apakah Anda dapat menawarkan selebaran, atau ruang iklan, untuk mulai membangun basis klien Anda.

39. Blogging
Untuk jenis orang tertentu (yaitu tipe hermetis), blog adalah pekerjaan impian sejati: Anda dapat menulis tentang gairah hidup Anda, menguji produk / resep / lifehacks baru (atau apa pun spesialisasi Anda), dan mendapatkan uang melalui iklan atau dengan mendapatkan sponsor dari perusahaan dengan imbalan ulasan — semua tanpa harus bangun dari tempat tidur. Butuh waktu, dedikasi, dan kerja keras untuk membangun jumlah pembaca Anda yang cukup untuk menjadikan blogging sebagai pekerjaan penuh waktu Anda. Tetapi, jika Anda mematuhinya, Anda mungkin saja bergabung dengan jajaran blogger berpenghasilan tinggi di dunia.