Hasil Bola Tadi Malam Campion Terbaru

Bagi kamu penggila Liga Champions dan ingin mendapatkan hasil bola tadi malam Campion maka kamu bisa mendapatkannya secara lengkap di musim855.net. Mega bintang Paris Saint Germain sekaligus pemain termahal di dunia, Neymar, hampir pasti akan melewatkan laga melawan Real Madrid pada 7 Maret 2018 pada lanjutan ajang 16 besar Liga Champions leg kedua. Neymar sendiri mengalami cedera saat membela PSG melawan Marseille di Parc Des Princes pada senin 26 Februari dalam ajang lanjutan Ligue 1. Dalam laga tersebut Neymar mendapatkan cedera karena salah melakukan pendaratan ketika melakukan duel udara. Akibat hal tersebut Neymar harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-77 untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Menurut tim medis, Neymar akan menepi setidaknya dalam waktu yang cukup lumayan sehingga ia akan dipastikan akan melewatkan laga melawan Real Madrid pada ajang lanjutan Liga Champions leg kedua. Tanpa Neymar jelas Raksasa Perancis akan sangat kesulitan dalam membalikkan keadaan. Seperti diketahui, peran Neymar dalam permainan PSG begitu vital sehingga kehilangan dirinya tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi tim berjuluk Les Parisiens tersebut. Dalam ajang Liga Champions musim ini bersama PSG, sang penyerang timnas Brazil sudah mencetak enam gol dan menyumbangkan tiga assist. Tercatat pula jika Neymar melakukan 51 kali dribel sukses dan membuat 22 peluang. Jumlah tersebut adalah terbanyak diantara pemain PSG yang lain. Bagi kamu yang mencari berita mengenai hasil bola tadi malam maka kamu bisa mendapatkannya di sini. Tidak sebatas itu saja, jika dibandingkan dengan kedua rekannya sesama penyerang, Kylian Mbappe dan juga Edinson Cavani, Neymar jauh lebih unggul. Neymar menjadi pemain lini serang PSG yang memberikan umpan kunci (19) dan juga total tembakan (28) terbanyak.

Sialnya lagi, masalah PSG tidak sebatas pada cederanya Neymar. Selang beberapa hari setelah itu, Kylian Mbappe salah satu penyerang andalan PSG juga mengalami hal serupa saat menghadapi Marseille dalam ajang Piala Perancis. Mbappe juga belum bisa dipastikan akan diturunkan pada laga melawan Madrid.