Dragon Nest Indonesia – Desain Lucu dan Unik

Dragon Nest Indonesia – Desain Lucu dan Unik

Publisher game online sangat menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi yang sanga besar dalam industri game. Tak heran jika saat ini banyak game online yang beredar di tengah masyarakat. Game MMO ini sebagian besar digarap oleh developer asal Korea yang sudah terkenal dalam merancang game yang bisa dimainkan oleh banyak orang sekaligus. Salah satu game MMORPG asal Korea yang layak mendapatkan perhatian adalah Dragon Nest yang berada di bawah tanggung jawab pub lisher Kreon. Pilihan kelas bervariasi Game MMORPG pasti identik dengan pemilihan kelas karakter.

Untuk Dragon Nest sendiri, pemain diberikan enam pilihan kelas, yaitu Warrior, Archer, Cleric, Sorceress, Tinkerer, dan Kali. Setiap kelas memiliki pilihan kelas kedua jika pemain telah mencapai level tertentu. Keahlian atau karakteristik dari masing-masing kelas memang tidak berbeda jauh dengan game lainnya, misalnya saja kelas Warrior yang mengutamakan ketahanan tubuh dan daya serang fisik, atau Kali yang seperti penari, menyerang sekaligus melumpuhkan lawan dengan tariannya. Pilihan kelas ini menjadi kurang menarik karena ketiadaan pilihan gender. Karakter Warrior hanya milik laki-laki, dan Kali hanya milik perempuan.

List Game Petualangan Offline Yang Menarik Untuk Anda Maenkan.

Cerita utama yang disematkan cukup menarik dan memerlukan jam bermain yang cukup panjang. Selain itu, pemain juga bisa mencari misi tambahan melalui NPC yang tersebar di berbagai kota. Ada juga misi lainnya yang dapat diulang, misi tersebut biasanya tersedia di mission board. Keistimewaannya, semua misi ini dapat Anda jalankan sendiri, atau dengan kata lain tidak memerlukan bantuan pemain lainnya. Experience point yang didapatkan bergantung pada tingkat kesulitan yang diambil saat memasuki dungeon. Item unik bisa didapatkan jika berhasil menyelesaikan sebuah misi dengan tingkat kesulitan Hard.

Skill Tree terbuka Keunggulan dari teknik permainan yang ditawarkan oleh Dragon Nest adalah sistem pertarungan yang dinamis. Artinya, pemain dapat bergerak sesuai keinginan ketika berhadapan dengan musuh, membuatnya mampu menghindari serangan tanpa harus bergantung pada status karakter. Pilihan skill cukup beragam, mulai dari gerakan dasar seperti berlari kemudian menyerang, melompat dan menyerang, atau bangkit dengan cepat setelah terjatuh, hingga jurus khusus yang memerlukan penguasaan terhadap beberapa skill tertentu.

Percabangan skill (skill tree) bersifat terbuka, sehingga pemain dapat mempelajari skill dari kelas lainnya. Jenis misi monoton Sangat disayangkan, CHIP menemukan bahwa teknik pertarungan yang dinamis ini tidak diimbangi dengan kriteria misi yang variatif. Hampir semua misi mengajak pemain untuk menjelajah dungeon, mengalahkan semua monster yang menghalangi, sampai akhirnya bertemu dengan boss penjaga dungeon. Pemain harus melapor pada pemberi misi demi mendapatkan experience point.