DIY Cara kupas Vinyl Wallpaper

Ada beberapa jenis wallpaper yang dapat Anda gunakan untuk menambah dekorasi  pada ruangan, tetapi hanya sedikit yang lebih gampang digunakan, dan salah satu yang sulit adalah wallpaper vinil yang bisa dikupas. Wallpaper Peelable sedikit berbeda dari wallpaper kering, strippable. Tidak seperti wallpaper strippable, wallpaper vinil yang dapat dikupas memiliki lapisan kertas yang tipis. Saat melepas wallpaper vinil yang dapat dikupas, bagian belakangnya tetap berada di dinding. Setelah wajah kertas dimatikan, dimungkinkan untuk menghapus dukungan yang bisa dikupas. Menghapus wallpaper vinil yang bisa dikupas tidak memerlukan penggunaan pelarut, seperti banyak wallpaper lainnya.

Cara kupas Vinyl Wallpaper

Hal yang Anda Butuhkan untuk mengikuti panduan Cara kupas Vinyl Wallpaper adalah sebagai berikut:

  • Pisau dempul 2 inci
  • Kain pembersih sekali pakai
  • Ember
  • 2 sendok makan sabun cuci piring cair
  • Spons besar
  • Pisau rekaman drywall

Langkah 1

Longgarkan salah satu sudut kertas dinding vinil dengan pisau dempul 2 inci. Tempatkan ujung pisau dempul di bagian atas sudut wallpaper dan longgarkan cukup kertas yang bisa Anda ambil dengan jari-jari Anda.

Langkah 2

Tarik wallpaper secara perlahan dengan jari-jari Anda. Saat wallpaper vinil terlepas, ia meninggalkan kertas yang menempel di dinding. Setelah Anda mengupas sudut 6 inci, lepaskan wallpaper dan ambil kembali di tempat yang memenuhi dinding.

Langkah 3

Terus tarik wallpaper menjauh, ambil wallpaper dekat dengan dinding, sampai strip lengkap dari dinding. Lepaskan strip berikutnya dengan cara yang sama seperti strip pertama. Jangan mencoba untuk hanya mengambil sudut dan menariknya. Selalu tarik sedekat mungkin ke dinding dan pada sudut sehingga wajah wallpaper terlipat ke dinding.

Langkah 4

Hapus wallpaper vinil dengan cara yang sama di seluruh ruangan. Setelah wallpaper dimatikan dan yang tersisa hanyalah lapisan kertas, letakkan kain sekali pakai di sepanjang lantai dan menempel ke dinding.

Langkah 5

Isi ember dengan air hangat dan 2 sendok makan sabun cuci piring cair. Celupkan spons ke dalam air sabun dan peras airnya yang berlebih. Spon harus basah tetapi tidak menetes.

Langkah 6

Usap area alas setinggi 3 kaki persegi dengan spons. Basahi alas dengan air dari spons, tetapi jangan jenuh. Biarkan air hangat dan sabun bekerja selama 15 menit.

Langkah 7

Kikis backing kertas dan lem wallpaper dari dinding dengan pisau taping drywall lebar, mulai dari bagian atas area 3 kaki persegi Anda. Bilah pada pisau pelapis dinding kering lebih fleksibel daripada dempul standar, dan menggunakannya akan menyebabkan lebih sedikit kerusakan pada dinding kering. Mengikis dalam gerakan ke bawah, membiarkan residu jatuh ke kain drop.

Langkah 8

Basahi dan kikis bagian belakang kertas sampai semuanya terlepas dari dinding. Buang kain lap di tempat sampah. DIY Cara kupas Vinyl Wallpaper , terima kasih