Deskripsi Paket Tour Bali Dari Surabaya

Paket tour bali dari surabaya – hari pertama penjemputan di surabaya sekitarpukul 17. 00 (penjemputan ke tempat masing masing dapat dikerjakan di dalam kota surabaya, perjalanan darisurabaya memakai travel regular dankapasitas 1 mobil diisi 14 orang, sesudah tiba di bali tournya tidak dikombinasi/private tur). Penyeberangan dari pelabuhan ketapang memakai kapal ferry menuju pelabuhan gilimanuk bali. Hari ke 2 – bedugul tour, tiba di bali atau di tempat peristirahatan sekitarpukul 06. 00 pagi. Kami telah mempersiapkan semacam hotel/rest ruang buat anda dapat mandi, sarapan dan untuk melepas lelah sesudah meniti perjalanan jauh dari surabaya. Tentu kecewa airy rooms ini mengasikkan.

Sekitarpukul 09. 00 pemandu kami siap menjemput ke rest ruang untuk meneruskan perjalanan tournya dengan kendaraan sendiri tanpa ada dikombinasi dengan peserta yg lain. Berkunjung ke object wisata pura taman ayun yang disebut warisan budaya dunia serta peninggalan kerajaan mengwi, Badung. Berkunjung ke object wisata bedugul dandanau beratan, anda akan dapat melihat perkebunan buah strawberry dan sayur mayur masyarakat setempat dengan hawa yang sejuk dilanjutkan dengan acara makan siang di restaurant setempat.

Berkunjung ke object wisata pura tanah lot yang di kenal dengan keindahan sunset (matahari tenggelam) yang indah dan eksotik.Mengunjungi pasar oleh oleh khas bali, dilanjutkan dengan acara makan malam lalu check in hotel di kuta.Hari ke 3 pantai pandawa tour. Sarapan pagi di hotel, berkunjung ke object wisata tirta/wisata air yang terdapat di pantai tanjung benoa.Berkunjung ke taman budaya garuda wisnu kencana, disingkat GWK dan ada patung memiliki ukuran raksasa dewa wisnu. Setelah itu nikmati acara makan siang di restaurant. Lalu berkunjung ke object wisata pantai pandawa, pantai ini terdapat dibalik perbukitan dan kerap dikatakan sebagai pantai rahasia (secret beach). Setelah selesaipengantaran menuju pool travel yang akan mengantarkan anda menuju Surabaya. Penyeberangan dari pelabuhan gilimanuk menuju pelabuhan ketapang banyuwangi. Hari ke 4 tiba di surabaya serta pengantaran ke tempat masing masing (selagi di dalam kota surabaya).