Desain Dek Balkon Tren Masa Kini

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk dek Anda, apakah Anda menginginkan perombakan penuh — lantai baru (halo, ubin warna-warni!) Atau pagar, misalnya — atau Anda hanya mencari-cari inspirasi dekorasi ruang luar. 21 deck yang dirancang dengan baik ini akan membantu Anda memulai. Spoiler: Anda mungkin ingin memulai dengan lampu senar.

Ini tidak terduga, tetapi dek ini adalah bukti bahwa genteng dapat mengalahkan kayu di ruang luar. Ini membersihkan lebih mudah, dan terlihat jauh lebih berwarna dan menyenangkan. Menambahkan lentera, tekstil, dan tanaman merambat akan menghabisi semuanya dengan baik.

Hanya karena Anda tidak memiliki halaman belakang bukan berarti Anda tidak dapat memiliki kolam renang. Gunakan area dek atap Anda untuk bersantai dan berjemur di tepi kolam renang. Juga, ingat bahwa melempar bantal adalah cara sempurna untuk memperkenalkan warna.

Pasang lubang api di dek Anda untuk getaran cozier di udara terbuka. Untuk menyalurkan estetika pantai modern ini, pilih warna netral, garis modern, dan bantal grafis. Jacuzzi built-in ramping di geladak pasti akan banyak digunakan. Ini juga menciptakan ilusi ruang lebih bebas daripada bak mandi air panas mengangkat di dek yang lebih kecil.

Jika Anda memiliki rumah pantai, Anda harus mengecat dek Anda bergaris-garis biru dan putih. Tambahkan kursi bistro dan set helipad, dan kita sudah selesai. Di mana pun Anda tinggal, Anda dapat merasa seperti berada di daerah tropis. Warnai rel dek Anda putih, pilih furnitur rotan, tambahkan karpet lamun, dan telapak tangan pot. Kita bisa merasakan angin sepoi-sepoi pulau.

Baca Selanjutnya : Besi Siku

Jika Anda berada di daerah yang sangat hangat dan kering, beri garis pada dek Anda dengan berbagai bentuk dan ukuran kaktus dan sukulen untuk nuansa gurun Barat Daya. Ini akan menciptakan rasa tempat yang kuat.

Dek minimalis dan desain kolam infinity yang ramping menjadi pemandangan dan memungkinkan mata kita untuk fokus pada pemandangan kebun anggur yang indah dan luas di depan. Kursi-kursi itu adalah tempat yang sempurna untuk menikmati segelas anggur saat matahari terbenam.

Jika ruang tamu atau kamar tidur Anda membuka ke dek Anda, pastikan Anda menghias dengan bahan dan warna yang menyatu dengan baik dengan skema desain interior. Sebuah langkah kecil antara ruang indoor dan outdoor juga akan memberi isyarat perubahan lingkungan.

Sementara tangga spiral hijau mencuri sorotan di surga luar ruangan ini, showstopper sesungguhnya di sini adalah desain dek multi-level. Setiap sudut dapat digunakan untuk sesuatu yang berbeda, apakah itu ruang bangku built-in intim atau dek terbuka dengan chaises untuk bersantai.

Rasanya seperti Anda berada di hutan (minus kelembaban kotor dan serangga menjijikkan) dengan mengisi dek Anda dengan semua tanaman pot. Kemudian tambahkan meja kopi, lampu gantung, dan tempat duduk yang cukup untuk bersantai yang nyaman dengan ruang tamu.

Siapkan ruang duduk di dek Anda serta ruang makan al fresco. Hadapi kursi yang nyaman dan bergaya di luar sehingga Anda bisa berendam di pemandangan. Arahkan perhatian kita ke atas dengan tangga naik yang menawan — ini adalah cara yang mudah dan berdampak besar untuk menggabungkan warna. Kami juga menyukai bagaimana panel kayu yang terukir di antara tanah dan dek adalah bahan yang sama dengan pintu, memperkenalkan tekstur dan menciptakan kohesi.

Jika dek Anda menjorok jauh dari struktur utama, pertimbangkan untuk membangun emperan di atas area duduk di ujung ruang. Ini akan memberi warna dan dimensi. Pertimbangkan untuk menggunakan bahan alami untuk meningkatkan getaran luar ruangan.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Siku

Jaga agar dek Anda tetap bersih dan terbuka jika berada di depan rumah Anda. Untuk menambahkan beberapa intrik visual dan tempat duduk, buatlah bangku terus-menerus yang melingkari batas dek. Pilihlah penghalang kaca daripada pagar yang kokoh atau berpagar — ini adalah keputusan desain yang halus namun transformatif. Ini akan membuat dek Anda terasa seperti mengarah langsung ke langit di depan.

Jika Anda ingin merasa seperti dek Anda adalah ruang tamu kedua, tempat duduk mewah, sandaran, bantal dan selimut yang nyaman, dan karpet area adalah suatu keharusan. Pagar modern dan ramping di sekitar geladak akan membingkai ruang luar dengan indah. Bentuk sudut geladak ini juga melakukan pekerjaan yang baik meningkatkan garis arsitektur rumah.