Daftar Tempat Penjualan Buku Baru dan Bekas di Medan

Daftar Tempat Penjualan Buku Baru dan Bekas di Medan

buat para penggemar buku, memahami di mana aja lokasi buat mencari buku adalah suatu yang amat menarik serta mengasyikkan. bila aku lebih senang menyebutnya atas kata darmawisata buku karena perasaan mencari buku itu serupa perasaan pelancong yang bakal mendatangi sesuatu lokasi darmawisata. asyik!

Nah, buat yang beralamat di Medan ataupun para penggemar buku yang sesuatu ketika bakal bersambang ke Medan, selanjutnya ini aku coba daftar lokasi pemasaran buku bagus anyar ataupun bekas yang terdapat di Medan sepengetahuan aku. sesungguhnya telah lamban aku mau membikin postingan ini, tetapi baru ada waktu, setelah tidak  ngeblog selama 2 bulan lebih sedikit. Jadi, ayo anda amati. Atau jika anda ingin mencari buku komik, anda bisa download  aplikasi membaca komik offline yang bisa anda dapatkan di google playstore ataupun appstore.

  1. Pasar Buku Bekas alun-alun Merdeka

tempatnya terdapat di dek dua beranda parkir stasiun sepur api alun-alun merdeka, persisnya di melintas depan stasiun sepur api. Sebelumnya ini adalah pindahan dari meniti melalui andok, kemudian alih ke alun-alun merdeka. karna bakal dibuat balik, sehingga kios-kios ini alih sementara di sepanjang Jl. rumah gadai. serta kini telah balik lagi ke alun-alun merdeka. Jadi telah 3 kali alih hihi. Di sini melimpah kios-kios buku bekas, tetapi terdapat pula jual buku-buku anyar keluaran basuh bangunan pencetak atas harga miring, terkadang hingga setengah harga biasa. tidak cuma buku asli, di sini pula terdapat dijual buku KW nama lain bajakan, tetapi itu biasanya buku-buku roman lokal yang best seller ataupun buku tulisan kuliahan. bila di pasar buku ini, anda mesti cerdas menghargai harga serta melaksanakan ijab.

  1. TB Gramedia

bila ini telah tentulah betul terdapat di kota besar. buat di Medan, tobuk Gramedia terdapat melimpah agen.

– agen penting di Jl. Gajah Mada No. 23 Medan

– agen Medan Mall – Lt 4, Jl. meter. T. Haryono, Medan

– agen hostel Santika

– agen ciuman Plaza

– agen Plaza Medan Fair di Jl Gatot Subroto No. 30

– agen Hermes Place di Jl. Mongonsidi

  1. TB Malioboro

Tobuk ini eksklusif menjual buku-buku bekas serupa komik, buku anak, roman jadul, majalah, dsb. Letaknya di Jl. pensiunan, di melintas lingga Sambu belakang Medan Mall. Tokonya minim, tetapi isinya beku. aku bila hunting komik jadul senantiasa di sini karna bukunya cukup komplit serta nilainya ekonomis.

  1. Books & Beyond

Tobuk yang menjual buku-buku memasukkan ini ada di dua tempat, ialah:

– ciuman Plaza, di dek 1, dekat pintu sisi

– Plaza Medan fair di dek dasar, dekat lokasi display promo mobil

berhubungan Books & Beyond, sempat aku bahas di postingan ini.

  1. Periplus

serupa B&B, Periplus pula menjual buku-buku memasukkan. terdapat di bangunan Cambridge Jl. Letjen S. Parman No. 217, LG-B16-17 (di dek dasar). tidak cuma itu, Periplus pula terdapat di bandara Kualanamo.

  1. TB pangkal Ilmu

Tobuk ini menjual buku-buku agama Islam, bagus dengan cara agen ataupun mencarah. terdapat pula buku-buku biasanya sedikit. bila beli melimpah kebanyakan senang diberi korting cukup besar di sini. Letaknya di Jl. Riau No. 85, di melintas lingga Sambu belakang Medan Mall. terdapat blognya di sini. aku senang biaya buku di sini bila dalam besaran melimpah karna bisa bisa korting kira-kira agak hehe.

  1. TB Sembilan orang tua

Tobuk Sembilan orang tua nama lain orang tua Songo, letaknya di Jl. Iskandar belia No. 105, persisnya di cabang empat. Tobuk ini eksklusif menjual buku-buku agama Islam, bagus fantasi ataupun nonfiksi. bila memiliki kartu member, anda dapat bisa korting 5 %.

  1. TB Toha anak

Toha anak adalah gerai buku grosiran ataupun mencarah. Menjual bermacam buku biasa ataupun agama Islam dari bermacam pencetak. terdapat di Jl. Sisingamangaraja No. 8-B, sebelum kolam renang Paradiso.

  1. TB bangsal Moslem

Letaknya di Jl. Amaliun No. 137, berwujud ruko dua berbimbing berpangkat-pangkat. Tobuk ini tidak cuma menjual buku-buku agama Islam pula perkakas pakaian mukmin. Di sini pula sah keahlian. bila anda terdapat kartu member, anda dapat bisa korting hingga 20% buat buku-bukunya. agak ‘kan?

  1. Meniti Melalui Andok

sesungguhnya tobuk di meniti melalui andok ini telah alih ke jalur rumah gadai, tetapi lagi terdapat sebagian gerai buku yang bertahan di komponen bawah meniti melalui andok. bila tepat keuntungan, terkadang senang terdapat buku-buku baik di gerai-gerai itu. tempatnya kira-kira ke komponen bawah bila anda turun dari jembatan yang ke arah Center poin.

***

Yang aku kenali rasanya hanya segini aja. boleh jadi lagi terdapat tobuk lainnya yang aku belum ingat ataupun terbius atau terlewati. bila terdapat teman-teman yang memiliki informasi lokasi pemasaran buku di Medan yang belum terpasang di sini, bolehlah bantu dituliskan di ruang anotasi betul. aku amat suka apabila kamu ingin menjalankannya. dapat kasih