Daftar Lagu Kpop yang Mengembalikan Moodbooster Belajar

Apakah anda merasa malas untuk belajar dan bingung bagaimana cara mengatasinya? Jangan khawatir terutama anda pecinta musik Kpop, dengarkan saja beberapa lagu Kpop berikut.

Cara belajar setiap orang memang berbeda, ada yang harus belajar dengan menonton video, ada pula yang harus sambil mendengarkan musik. Musik sendiri bisa menimbulkan emosi bagi pendengarnya, sehingga beberapa musik dapat mengembalikan moodbooster belajar kembali ketika sedang merasa malas. Banyak sekali jenis musik yang bisa mengembalikan moodbooster belajar ini, salah satunya adalah musik-musik kpop yang cukup emosional saat didengarkan. Di dalam artikel ini akan mengulas mengenai daftar lagu Kpop yang dapat mengembalikan moodbooster belajar anda kembali lagi, terutama ketika anda sedang merasa malas belajar, musik berikut juga dapat di download lagu nya di situs download lagu kesayangan anda.

Daftar Lagu Kpop yang Mengembalikan Moodbooster Belajar

Untuk mengembalikan moodbooster belajar Anda agar tidak malas lagi, dengarkanlah beberapa daftar lagu kpop yang sangat direkomendasikan berikut:

1. Love Scenario – Ikon

Lagu love scenario dari idol grup ini memang sangat easy listening, sehingga tidak heran jika kpop songs ini dijuluki sebagai lagu sejuta umat memingat lagunya yang sangat enak didiengar. Bahkan lagu ini telah mendapat predikat all kill acara music chart. Tentu lagu ini bisa membantu anda untuk mengembalikan moodbooster, terutama ketika anda sedang merasa malas belajar.

2. Everyday – Winner

Salah satu lagu idol grup Winner yang cukup populer dan ringan didengarkan adalah lagu Everyday, dimana lagu ini menjadi salah satu lagu di comeback nya idol grup Winner. Nadanya yang swag dengan bubuhan beat sangat asik didengar, terutama untuk mengembalikan moodbooster Anda.

3. Boomerang – Wannaone

Bagi anda yang mengikuti acara “Produce 101 Season 2” tentu tidak asing dengan idol grup ini, dimana oppa-oppa ganteng ini merupakan idol grup jebolan dari ajang pencarian bakat tersebut. Salah satu lagunya yang sangat cocok untuk mengembalikan moodbooster belajar Anda dari idol grup ini yaitu lagu Boomerang, sehingga jangan tunda untuk mendownloadnya di kpop songs download favorit anda.

4. Red Flavor – Red Velvet

Red Velvet merupakan idol grup wanita yang dinaungi oleh salah stau agensi besar di Korea, yaitu SM Entertainment. Salah satu lagunya yaitu Red Flavor sangat cocok untuk mengembalikan moodbooster belajar Anda, dimana lagu ini bernuansa riang dengan ritme musik yang cepat. Sehingga ketika anda mendengar lagunya, maka Anda akan terbawa suasana senang dari lagu ini.

5. Boy With Luv – BTS ft. Halsey

BTS merupakan salah satu idol grup yang cukup populer di setiap negara, dimana boy group ini dinaungi oleh agensi Big Hit. Boy With Luv merupakan salah satu lagu Kpop terbau 2019 yang dinyanyikan oleh BTS ft. Halsey, dimana lagu ini membawa nuansa ceria dan sangat direkomendasikan untuk mengembalikan moodbooster belajar anda.

6. Way Back Home – Shaun

Selain lagu-lagu dari idol grup, ada pula lagu dari penyanyi solo korea yang sangat direkomendasikan untuk mengembalikan moodbooster belajar anda, yaitu lagu Way Back Home dari penyanyi Shaun. Musiknya yang kalem dengan sedikit bubuhan beat akan membantu menenangkan pikiran anda, sehingga anda bisa semangat lagi untuk belajar dan beraktivitas lainnya.

Selain keenam rekomendasi dan daftar lagu Kpop tersebut, masih banyak sekali lagu-lagu Kpop yang bisa anda dengarkan untuk mengembalikan moodbooster belajar. Lagu bisa dipilih sesuai dengan selera, baik musik dengan alunan beat, tambahan rap, lagu-lagu emosional, atau lagu-lagu dengan nuansa selow yang tenang. Anda bisa mendengarkan lagu-lagu dari penyanyi Kpop favorit. Semoga bermanfaat.