Cara Bermain Game Android Dengan Joystick

Pada postingan ini, Situs idn poker, akan membagikan artikel yang akan membahas sedikit tentang Cara Bermain Game Android Dengan Joystick. Saat ini, berbagai game yang membutuhkan refleks tinggi bisa dimainkan dengan mudah, dan tentu saja berujung pada kemenangan.

Menghubungkan Controller Xbox 360 ke Android

Menggunakan pengontrol game dengan Android sebenarnya cukup sederhana. Yang Anda perlukan adalah:

Pengontrol Xbox 360 kabel.

Kabel USB OTG, yang dapat dibeli di Amazon dan di tempat lain dengan harga kurang dari $ 2.

USB OTG adalah singkatan dari “USB on the go.” Ini pada dasarnya adalah kabel adaptor kecil yang berisi konektor USB penuh di salah satu ujung dan konektor USB mikro di ujung yang lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyambungkan perangkat USB standar ke ponsel atau tablet Android Anda, termasuk drive USB, mouse, keyboard, dan pengontrol Xbox 360.

Kabel ini adalah plug-and-play pada perangkat yang lebih baru. Kami melakukan ini pada Nexus 7, dan semuanya bekerja tanpa konfigurasi tambahan yang diperlukan. Pada perangkat yang lebih lama, Anda mungkin perlu menggunakan USB / Joystick Center untuk membuat ini berfungsi – lihat bagian terakhir artikel ini untuk detail lebih lanjut.

Bermain permainan

Anda sekarang dapat menjalankan game yang mendukung pengontrol dan memutarnya dengan pengontrol. Beberapa permainan mungkin memiliki layar pengaturan di mana Anda dapat memilih antara pengontrol dan kontrol sentuh, sementara beberapa permainan akan segera merespons pengontrol. Misalnya, Riptide GP menawarkan layar konfigurasi seperti itu, sementara game Sonic segera merespons pengontrol.

Hubungkan Kontroller Dengan Android
Kontroler bekerja sangat baik dengan Android. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menjelajahi layar beranda dan meluncurkan game serta aplikasi lain, sesuatu yang tidak dapat dilakukan dengan pengontrol Xbox 360 pada desktop Windows. Beberapa gim tidak akan merespons tombol ABXY dan mengharuskan Anda menekan thumbstick kanan untuk melakukan tindakan – seperti melompat di Sonic the Hedgehog 4: Episode 1 – sementara beberapa gim bekerja dengan baik dengan A / B / X / Y tombol – seperti Sonic CD untuk Android, yang memungkinkan Anda melompat dengan menekan A.