Bagaimana Mengenalinya dengan Nyata Garut Himalaya Garam

Jika Anda berada di pasar untuk lampu garam Himalaya, Anda ingin melakukan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan Anda memilih pilihan terbaik. Ada yang mengatakan beberapa cara untuk mengetahui apakah Anda memiliki lampu garam yang merupakan real deal. Sayangnya, beberapa karakteristik ini hanya akan diketahui oleh Anda jika Anda membaca ulasan dengan sangat hati-hati atau, skenario yang kurang diminati, setelah Anda benar-benar menggunakannya di rumah Anda untuk sementara waktu (jadi tahanilah tanda terima itu!).

Tanda-tanda utama bahwa lampu garam Himalaya Anda palsu adalah: Harga sewa led

1. Kebijakan Pengembalian yang Buruk Sewa led jakarta

Lampu garam Himalaya sebenarnya terbuat dari garam sehingga tidak mengherankan jika benda-benda itu rapuh. Produsen yang baik tahu ini dan memiliki kebijakan pengembalian yang fleksibel karena mungkin ada beberapa kerusakan saat transit. Jika pembuat lampu garam sangat ketat (seperti kebijakan “NO RETURNS”), maka itu membuat Anda bertanya-tanya apakah ini adalah operasi penipuan. Ini mungkin tidak selalu terjadi, namun beberapa peritel palsu telah diketahui untuk tidak mengizinkan pengembalian apapun karena mereka tahu mereka tidak memberi Anda hal yang nyata.

2. Tahan lama

Seperti yang baru saja saya katakan, lampu garam Himalaya pada dasarnya rapuh. Begitu Anda memilikinya, Anda pasti perlu berhati-hati untuk tidak menjatuhkannya atau menggedornya ke benda padat lainnya karena kristal garamnya bisa rusak dengan sangat mudah. Ini sebenarnya adalah waktu yang jarang terjadi bila daya tahan tidak diinginkan. Jika lampu garam Anda tidak terpengaruh oleh tabrakan, kemungkinan itu akan menjadi penipu.

3. Cahaya Sangat Terang

Jika semua yang Anda cari adalah sumber cahaya terang, lampu garam bukanlah cara untuk pergi. Karena kandungan mineralnya yang tinggi, lampu garam Himalaya mengeluarkan cahaya dengan cara yang tidak teratur dan teredam. Lampu garam yang benar tidak mengeluarkan cukup cahaya untuk menerangi ruangan dengan sempurna. Jika Anda melakukannya, maka kemungkinan besar bukan kesepakatan sebenarnya.

4. Crystal Putih Murah

Anda biasanya akan menemukan lampu garam Himalaya yang mengeluarkan rona merah muda atau oranye hangat. Ada yang namanya lampu garam Himalaya putih, tapi sangat langka dan jauh lebih mahal dari yang berwarna. Jadi jika Anda menemukan lampu kristal garam putih yang tidak jauh lebih mahal daripada versi pink / oranye, jelaskan karena ini kemungkinan penipu.

5. Tidak Menyebutkan Pakistan

Tambang bawah tanah yang dalam di Khewra, Pakistan, adalah satu-satunya sumber garam pink Himalaya sejati. Jika Anda mempertanyakan apakah Anda memiliki lampu garam Himalaya yang sebenarnya, lihatlah Pakistan sebagai negara asal garam kristal. Anda juga bisa bertanya kepada pembuat lampu tentang asal garam, dengan mengingat bahwa mungkin daftar negara asal sebagai lokasi rakitan lampu.

6. Moisture-Resistant

Dengan sifatnya yang melekat, garam merupakan penyerap air. Jika lampu garam Anda tidak bermasalah berada di dekat sumber kelembaban (seperti shower), ini pertanda baik bahwa Anda memiliki barang palsu. Lampu garam yang benar cenderung berkeringat saat terkena uap air.