Bagaimana cara kerja kartu kredit?

Setiap kartu kredit memiliki tingkat bunga yang melekat padanya yang merupakan persentase yang akan Anda bebankan di atas jumlah yang sudah Anda bayar.

Dapatkan informasi
Apa masalahnya dengan kartu kredit bebas bunga?
Jelajahi perpustakaan kartu kredit kami gestun cengkareng
Tingkat bunga yang ditagih oleh penyedia layanan Anda akan sangat tergantung pada peringkat kredit Anda, serta kriteria penyedia itu sendiri. gestun jakarta selatan

Ini berarti bahwa mereka yang memiliki peringkat kredit yang lebih baik kemungkinan akan mendapatkan suku bunga yang lebih baik.

Tingkat Persentase Tahunan (APR) adalah suku bunga majemuk yang digunakan untuk menyatakan bunga yang dikenakan untuk meminjam uang selama setahun.

Katakanlah kartu Anda memiliki 12% April dan Anda mengeluarkan £ 1000 untuk kartu kredit Anda sepanjang tahun. Jika Anda tidak mengembalikannya, Anda akan dikenai £ 120 selain dari $ 1.000 yang sudah Anda bayar.

Berhati-hatilah. ‘Representasi APR’ seringkali berbeda dengan April yang sebenarnya Anda mungkin akan ditagih.

Penyedia diminta untuk memberikan APR perwakilan mereka kepada setidaknya 51% pelanggan. Ini berarti hingga 49% pelanggan mereka mungkin membayar bunga lebih dari jumlah yang diiklankan.

Bandingkan kartu kredit
Jadi kartu kredit mana yang cocok untuk Anda?

Beli kartu kredit – berguna untuk menyebarkan biaya belanja Anda dan sering kali datang dengan penawaran perkenalan yang menarik
Kartu kredit bisnis – memungkinkan Anda membayar biaya yang dapat diganti oleh atasan Anda
Hadiahi kartu kredit – beri Anda hadiah saat Anda membelanjakan mis. poin loyalitas atau mil udara
Kartu kredit cashback – memberikan Anda uang kembali saat Anda membelanjakan, hingga 5% dalam beberapa kasus
Kartu kredit pelajar – dapat diberikan dengan hadiah untuk siswa