Alasan Nonton Film Streaming LK21 Kini Diblokir

Bagi anda yang gemar menonton film secara streaming pasti tidak asing dengan berbagai sistus streaming film yang kini bisa anda akses secara mudah. Salah satu satunya adalah LK21 yang mungkin sudah tidak asing bagi penikmat film streaming terutama di Indonesia. LK21 adalah layanan streaming film online yang berisi berbagai judul film terbaru baik film Indonesia maupun luar negeri yang bersubtitle.

Nonton film streaming LK21 bisa menjadi pilihan bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke bioskop. Melalui LK21, anda bisa mengakses film secara mudah dan bebas ribet. Cukup dengan mengunjungi LK21 maka anda bisa memilih judul film lalu silakan tonton secara streaming melalui perangkat anda. Terdapat juga pilihan resolusi film sesuai keinginan dan anda bisa memutar film tersebut secara mudah.

Dengan nonton streaming film LK21 maka anda tak perlu membayar karena layanan tersebut ditawarkan secara gratis. Namun perlu anda ketahui bahwa layanan streaming film ini ternyata bersifat ilegal dan merupakan sebuah pembajakan. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa LK21 kini sudah diblokir oleh pemerintah.

Tujuan pemerintah melakukan pemblokiran terhadap LK21 tentu tidak terlepas dari upaya untuk memberi dukungan pada Hak Cipta dan Karya Intelektual (HAKI) kepada para aktor film dan seniman di tanah air. Selain itu pemberantasan layanan streaming film ilegal juga bertujuan untuk mendukung adanya pertumbuhan orisinalitas sebuah produk sekaligus karya seseorang. Tetapi upaya pemberantasan tersebut terkadang masih terganjal oleh munculnya situs-situs ilegal lain setelah satu situs diberantas.

Kenapa Masyarakat Banyak yang Menyukai LK21?

Tak bisa dipungkiri seiring dengan semakin banyaknya karya atau judul film yang bermunculan ternyata justru tingkat pembajakan yang dilakukan juga semakin besar. Pembajakan tersebut dilakukan oleh pihak tidak bertanggungjawab yang ingin meraih keuntungan tanpa bersusah payah membuat sebuah karya film.

Perlu anda ketahui pula bahwa masyarakat kemungkinan lebih memilih streaming film ilegal karena dianggap lebih mudah dan tersedia berbagai judul film yang lengkap daripada streaming film legal. Terlebih beberapa layanan streaming legal justru menerapkan sistem berbayar untuk menikmati lebih banyak judul film. Nonton film streaming LK21 banyak disukai karena menyediakan film yang lengkap secara gratis.

Layanan streaming film ilegal memberikan kemudahan untuk mengakses berbagai judul film dengan tampilan berkualitas. Layanan streaming tersebut banyak disukai masyarakat karena mereka tak perlu lagi datang ke bioskop dan membayar mahal untuk menikmati film-film yang mereka sukai. Syarat streaming film yang mudah menjadikan nonton film streaming LK21 banyk disukai masyarakat.

Dibalik kemudahan dan keseruan yang ditawarkan oleh streaming film online LK21 ternyata ada beberapa pihak yang dirugikan terutama pada seniman atau pembuat film. Sebab susah payah mereka membuat film berkualitas namun akhirnya dimanfaatkan oleh pihak yang justru merugikan film tersebut. Terlebih pihak pembuat film sama sekali tidak mendapat keuntungan dari streaming film ilegal tersebut.

Agar kerugian yang dialami oleh pembuat film tidak semakin besar dan menurunkan keorisinalitas sebuah karya film maka pemerintah memutuskan untuk memblokir LK21 sampai saat ini. Sehingga anda tak perlu kaget jika sudah tidak bisa mengakses LK12 untuk menikmati judul-judul film yang anda sukai.Tetapi anda masih bisa streaming film online melalui situs-situs legal dan terpercaya.

Demikianlah penjelasan mengenai alasan nonton film streaming LK21 yang bisa menambah wawasan anda. Bagi anda yang sudah tidak bisa mengakses LK21 sebaiknya tak pelu khawatir sebab masih banyak situs sreaming film online legal lainnya yang bisa anda gunakan secara mudah dan bebas ribet.