5 Tempat Wisata di Tangerang Ini Bisa Untuk Bulan Madu

Tangerang lekat dengan citra kota sibuk karena menjadi salah satu pusat ekonomi di kawasan satelit ibu kota. Padahal, kota dengan julukan Kota Benteng ini punya daya tarik wisata yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tangerang bahkan dapat menjadi destinasi wisata alternatif yang menyenangkan untuk pasangan yang baru menikah. Jadi, tak perlu jauh-jauh ke luar kota, beberapa tempat wisata romantis di Tangerang ini juga akan membuat bulan madu Anda tetap berkesan. Anda juga bisa booking hotel di Tangerang dan menikmati staycation bersama pasangan.

Pulau Cangkir Pulau Cangkir, Banten.

Pulau Cangkir menghadirkan eksotisme khas kawasan tropis. Tempat ini bahkan menyajikan pemandangan matahari terbit dan tenggelam yang cantik. Meski luasnya hanya 4,5 hektare, Pulau Cangkir kaya akan daya tarik yang tak ada habisnya. Selain dijadikan tempat bersantai berkat keindahan lautnya, banyak pula warga lokal dan luar daerah yang datang khusus untuk berziarah ke kuburan Pangeran Jaga Lautan yang merupakan putra dari sultan pertama Banten.

Baca Juga: Rental Bus Tangerang

Citra Raya Water World and World of Wonders

Jelajahi keajaiban dunia dari Citra Raya Water World and World of Wonders. Deretan landmark ternama dunia yang hadir di sini akan menjadi tempat berfoto yang menakjubkan bagi Anda dan pasangan. Lengkapi perjalanan wisata dengan menjajal wahana permainan seru seperti mini coaster, gladiator, serta kora-kora yang lumayan sukses bikin jantung berdegup kencang. Setelah lelah bermain wahana, sejukkan tubuh di kolam renang yang juga dilengkapi aneka fasilitas permainan.

The Breeze The Breeze, Tangerang.

Habiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan di The Breeze sembari menikmati nuansa tempat bak di luar negeri. The Breeze menawarkan konsep gaya hidup yang menyatu dengan alam sekitar. Artinya, Anda akan dimanjakan dengan kehadiran ornamen bernuansa alam yang bikin pikiran jadi lebih relaks. Tak hanya itu, The Breeze juga punya lokasi kuliner yang lengkap. Beragam hidangan khas Nusantara dan internasional disajikan di sini dengan cita rasa yang menggoyang lidah. Mau coba? Datang saja ke lokasinya di Jalan Grand Boulevard, BSD City, Tangerang.

Taman Cikokol

Tak ada salahnya bersantai sejenak dengan pasangan di Taman Cikokol. Tempat ini merupakan pusat aktivitas warga yang ingin berolahraga, berkumpul, atau sekadar jalan-jalan santai tiap pagi dan sore hari. Fasilitasnya cukup lengkap dan dikelilingi pepohonan hijau serta bunga dengan corak menarik. Taman Cikokol berada di lokasi strategis Babakan, Tangerang dan dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun KRL Commuter Serpong Line. Sakura Garden Lampu hias warna-warni yang menghiasi area pelataran, gazebo, serta pepohonan tentu merupakan pemandangan yang romantis. Datanglah ke Sakura Garden AEON Mall untuk menikmati malam ditemani semarak lampu hias super cantik. Selama berkunjung, jangan lupa berfoto di tempat-tempat ikonik Sakura Garden, seperti gazebo, padang bunga warna-warni, atau di dekat monumen air mancurnya. Setelah puas berfoto, Anda dapat menutup malam dengan bersantap di restoran mal. Bagaimana, kelima pilihan tempat wisata di atas tak kalah keren, bukan? Yuk, Sewa Bus Tangerang di sembodorentcar agar Anda beserta keluarga atau rombongan dapat leluasa melakukan kegiatan wisata di kota Tangerang.