5 Tempat Wajib Di Bali Selatan yang wajib kamu kunjungi

Berbatasan langsung Samudera Hindia ialah berkah untuk Bali spesialnya tempat wisata Bali bagian Selatan. Daerah semacam Kuta Jimbaran serta Uluwatu dianugerahi wisata tepi laut berpasir putih dengan laut biru menarik. Ombak- ombak besar menderu menahbiskan destinasi wisata kelas dunia.

Kamu juga bisa kunjungi > THE BEST 5 STAR HOTEL IN BALI

Bagai manis gula yang takkan sempat habis, objek wisata tepi laut di Bali bagian Selatan senantiasa ramai didatangi turis mancanegara, spesialnya pada rentang periode Juni sampai Agustus kala ombak tepi laut Bali lagi tinggi- tinnginya. Peselancar lokal serta kelas dunia tiba demi memacu adrenalin.

Bali memanglah magnet wisata, nyawa terbanyak wisata Indonesia. Berikut ini merupakan 5 objek wisata tepi laut opsi di Bali bagian Selatan yang sukses dirangkum oleh tim kami.

  • Wisata Pantai Tegalwangi ciri khas Samudra Hindia

Menyusuri kawasan Jimbaran, dapat ditemui wisata tepi laut Tegalwangi, tepi laut eksotis yang berbatasan dengan Samudra Hindia. Dengan tebing- tebing berdiri gagah diisi dengan deburan ombak pemecah keheningan membuat tepi laut itu bagaikan destinasi wisata menarik.

Posisi tepi laut Tegalwangi di areal Pura Segara Tegalwangi, Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung. Dapat kita tempuh dekat 45 menit dari Kuta.

Rasanya tidak salah menahbiskan tepi laut Tegalwangi ini bagaikan tepi laut yang fotogenik. Tiap sudutnya mempunyai karakteristik khas yang menarik wisatawan. Senandung sukacita terus menjadi meninggi kala menunggu matahari turun ke peraduan. Pesona sunset di tepi laut Tegalwangi mempunyai corak lembanyung jingga dengan langit biru terang mengiringi matahari tenggelam di Samura Hindia.

  • Wisata Pantai Padang Padang yang Tersembunyi

Yang sempat menyaksikan film Eat Pray Love tentu langsung sering di dengar dengan tepi laut ini. Di sinilah satu posisi syuting film yang dibintani Julia Roberts itu. Tepi laut di kawasan Uluwatu ini seolah tersembunyi. Buat memasukinya wajib lewat jalur menyamai gua. garis pantainya juga pula tidak sangat panjang. tetapi, itu kelebihannya buat menunjukkan wisata tepi laut eksotisme Bali yang tersembunyi.

Cahaya matahari yang menembus tebing menawarkan dara tarik untuk wisatawan yang mau sangai walaupun tepi laut ini sediakan ruang tidak sangat luas buat berenang mengingat garis pantainya lebih didominasi tebing terjal.

Beralas pasir putih halus membentang lembanyung biru laut, salah satu sudut tebing yang agak menjorok ke tengah laut ialah spot untuk penghobi memancing.

Lokasi yang yang tidak sangat jauh dari Tepi laut Suluban otomatis membuat tepi laut itu pula menawarkan ombak yang menantang. Cuma buat mencapau surfing spot yang cocok, peselancar wajib berenang agak menghindari tepi tepi laut. Tepi laut Padang- Padang merupakan sensai tertentu jauh dari hingar bingar Bali.

  • Pantai Suluban, Surga surfer Dunia di Bali

Hilir mudik wisatawan mancanegara bawa papan surfing di kawasan Uluwatu bermuara pada satu tempat Tepi laut Suluban. Tepi laut di wilayah Uluwatu ini senantiasa ramai didatangi turis mancanegara, tepatnya pada bulan Juni sampai Agustus kala ombak tepi laut lagi tinggi- tingginya.

Objek wisata Suluban ialah surga untuk peselancar lokal ataupun internasional. Sering pula diucap sebagau Blue Point. Tepi laut Suluban dikelilingi tebing kuat di tepinya. Di atas tebing seperti itu penduduk setempat menggunakan buat berjualan cinderamata ataupun cafe- cafe.

  • Harmonisasi Alam di Pantai Pendawa

Rasanya tidak lengkap bila tidak memasukan objek wisata tepi laut Pandawa di catatan wisata tepi laut opsi di Untuk Selatan. Terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kutuh Selatan, Kabupaten Badung, ini jadi destinasi wisata kesukaan di Bali.

Bermacam- macam aktivitas dapat dicoba di mari, mulai dari surfing, bermain kano, sangai, berenang maupun hanya bersantai di tepi tepi laut di dasar payung teduh. Tepi laut ini mengacu dari nama tokoh pewayangan Panca Pandawa. Kesaktian mereka diabadikan di dalam tebing- tebing kapur.

Mempunyai garis tepi laut yang panjang, wistaa tepi laut Pandawa mempunyai banyak spot menari di tepi laut ini. Di sisi kanan tepi laut bermacam- macam aktivitas dapat dicoba, jejeran kano beralas pasir putih halus siap buat mengarungi tepi laut.

Berbeda dengan sisi kanan tepi laut Pandawa, sisi kiri tepi laut masih cenderung hening. Tetapi, dengan karang kuat serta pantainya yang landai, sisi kiri ialah spot menarik buat memancing serta surfing.

  • Objek Wisata Pantai Jerman yang Indah

Objek wisata tepi laut jerman ialah titik dini saat sebelum wisatawan bermain surfing di kawasan Kuta. Jejeran perahu yang bersandar di tepi tepi laut siap membawakan peselancar ke posisi yang menawarkan ombak menantang menghindar dari pinggir tepi laut. Dari mari juga para turis dapat memandang naik turun pesawat di Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai Denpasar.

Kamu juga bisa kunjungi >>  5 STAR HOTELS IN SEMINYAK BALI

Asal muasal nama tepi laut Jerman bagi penduduk setempat, dulu diketahui bagaikan tempat berkumpul wisatawan asal Jerman. Pertumbuhan membuat tepi laut ini bertransformasi jadi salah sati destinasi wisata tepi laut menari di Bali Selatan buat bermacam- macam golongan.

Tepi laut Jerman pula membagikan panorama alam luar biasa kala matahari terbenam. Sunset di salah satu tepi laut terindah di Bali Selatan ini jadi momen pas menutup kekaguman atas ekstika tepi laut Jerman.

Demikianlah data wisata tepi laut opsi di wilayah Bali bagian Selatan yang bisa kami bagikan. Mudah- mudahan kabar wisata di Bali ini dapat bermanfaat untuk kamu seluruh. Selamat liburan!